Wako Prabumulih Minta Dukungan Persipra - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 16 Maret 2021

Wako Prabumulih Minta Dukungan Persipra


PRABUMULIH, BS.ID -Bertempat di ruang Atrium Citymall Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Selasa, (16/3/2021) dimana Kostum Jersey Persipra (Persatuan Sepak Bola Prabumulih) dilaunching.

 

Walikota (Wako) Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM mengatakan, diharapkan untuk selalu mendukung kegiatan olahraga, khususnya sepak bola.

"Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih  mengajak seluruh masyarakat untuk menyuport tim persipra," ungkapnya megucapkan terima kasih banyak kepada para sponsor yang mana kalau tak ada sponsor kegiatan olahraga seperti ini sulit terwujud.



Dalam rangka kegiatan ini juga, PT Indotirta Sriwijaya Perkasa memenangkan lelang gambar para sponsor kegiatan tersebut yaitu fhoto lukisan Pertamina EP Asset 2, Bank Sumsel Babel dan PT Indotirta Sriwijaya Perkasa Prabumulih, yang mana direktur PT Indotirta Sriwijaya perkasa menghargai senilai Rp 1,2 juta.


Pada kesempatan ini juga direktur PT Indotirta Sriwijaya Perkasa (WINRO) Hendri Lie SE mengatakan pada awak media ini dimasa pandemi Covid-19 ini agar dapat menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dengan berolahraga, khususnya sepakbola. Terlebih persipra sebagai wadah untuk mencari bakat, memunculkan bibit bibit muda yang dapat mengharumkan nama Prabumulih.

"Kita sebagai perusahaan hanya bisa memotivasi dan menyuport para pemain agar dapat memotivasi diri, agar matang dikemudian hari," pesan pria tersebut.


Lebih lanjut sang direktur ini mengatakan dengan terlaksananya launching Kostum Jersey Persipra pada sore hari ini diharapkan agar semua lapisan masyarakat Prabumulih lebih mengenal persipra. Serta dikemudian hari bisa memberikan prestasi yang bisa membanggakan semuanya.

"Selain itu winro akan terus berupaya menyuport agar persipra bisa lebih baik dan berprestasi," demikian Hendri mengakhiri percakapan ini.


Sementara itu di tempat terpisah, Kadispora Kota Prabumulih Joko Firdaus SPd memberikan komentarnya terkait dengan kegiatan launching kostum Jersey persipra hari ini.

“Kami sangat mendukung terbentuknya Team sepak Bola Persipra Kota Prabumulih. Ini semua adalah untuk meningkatkan prestasi dibidang olahraga," ucapnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here