Warga Ngeluh, Sejumlah Lampu Jalan Kota Kota Mati - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Maret 2021

Warga Ngeluh, Sejumlah Lampu Jalan Kota Kota Mati


MUARA ENIM, BS.ID - Warga Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mengeluhkan keberadaan lampu jalan disekitaran Jalan Kota Muara Enim banyak yang mati alias tidak berfungsi sebagaimana mestinya.


Terdapat beberapa titik lampu jalan yang terlihat padam. Seperti di Jalan Sudirman atau tepatnya didepan Taman Adipura Kota Muara Enim yang berseberangan dengan Gedung Olahraga (GOR) Muara Enim tersebut.


Lalu, di Jalan Ahmad Yani Kota Muara Enim tersebut ada beberapa titik lampu jalan juga mengalami padam dan tentunya terlihat gelap bagi pengguna jalan maupun warga yang melintas dibawah tiang listrik tersebut.

"Lah agak lamo pak lampu jalan ini mati, dan ini patut dipertanyakan dibagian teknisinya. Kok lamo nian dibiarkan mati cak ini lampu jalan yang menghiasi menerangi jalan kota kita," ujar warga Muara Enim Bilal (31), kepada media ini, Jumat (26/03/2021).


Hal yang sama juga dikeluhkan warga Dusun Muara Enim yang tak jauh dari Taman Adipura Kota Muara Enim menambahkan, dirinya selaku putra daerah Muara Enim ini tentunya kecewa dan juga prihatin atas kondisi ini. 

"Daerah kita ini kaya energi, namun sayangnya tidak didukung kinerja yang baik dan hal yang sepele seperti lampu jalan padam saja tidak dirawat dengan baik," cetus Yus (44) tahun.


Sementara pada pantauan media ini dilokasi padamnya lampu jalan disekitaran Kota Muara Enim tersebut terdapat beberapa titik lampu ditiang listrik yang padam itu dengan jarak berkelang-kelang dan ada yang hidup dan ada pula sebaliknya padam. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here