Adakan Apel Kebangsaan Bangun Kebersamaan Menuju Indonesia Sehat dan Unggul - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 30 April 2021

Adakan Apel Kebangsaan Bangun Kebersamaan Menuju Indonesia Sehat dan Unggul


PRABUMULIH, BS.ID - Guna memperkuat rasa nasionalisme, Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar apel kebangsaan dengan membangun kebersamaan dan keberagaman guna bakti untuk negeri menuju Indonesia Sehat dan Unggul di Halaman Apel Polres Prabumulih, Jumat (30/04/2021).


Dengan meliputi rasa khawatir dan pada revolusi empat poin zero, ini ditetapkan pada tantangan Covid-19 yang akan berdampak pada setiap sektor kehidupan, terutama bidang kesehatan, ekonomi, dan keamanan.


Dimana, soal situasi pandemi Covid-19 yang sudah kurang lebih hampir setahun, sejak pertama diumumkan oleh Presiden RI. Hingga saat ini kondisi penambahan kasus aktif masih terus meningkat, berbagai sektor kehidupan masyarakat juga tidak luput dari dampak pandemi saat ini.


Kapolres AKBP Siswandi SIK, SH, MH, membaca ikrar yang diikuti secara bersama-sama peserta apel diantaranya isi ikrar itu adalah atas bimbingan Allah SWT Tuhan Tang Maha Esa, kami masyarakat Kota Prabumulih menyatakan kedaulatan tekad sebagai berikut.

"Siap menjaga persatuan dan kesatuan, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, siap bersinergi dan bersama-sama, menciptakan Indonesia sehat, yang bebas dari pademi Covid-19 dan siap bersinergi dan bersama-sama menciptkan Indonesia unggul, dalam percepatan ekonomi nasional menuju Indonesia Unggul dan Sehat,” tegas AKBP Siswandi, SIK, SH, MH dalam amanatnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here