Bangun Gedung Polsubsektor Kapolda Minta Tingkatkan Pelayanan Warga - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 17 April 2021

Bangun Gedung Polsubsektor Kapolda Minta Tingkatkan Pelayanan Warga


MUARA ENIM, BS. ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri, S, MM, Sabtu (17/4/2021), secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan Polsubsektor Muara Belida, Polres Muara Enim Polda Sumatera Selatan (Sumsel).


Kapolda Sumsel didampingi Kapolres Muara Enim, AKBP Danni Sianipar, SIK, SH, MH, Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar SIK, dan para perwira Polda Sumsel dan para Perwira Polres Muara Enim dalam kegiatan tersebut.


Kapolda Sumsel Irjen Pol, Prof, Dr, Eko Indra Heri, S, MM selain meletakan batu pertama juga melakukan penanaman pohon dlingkungan pembangunan Polsubsektor Muara Belida Polres Muara Enim tersebut. 


Dalam peletakan batu pertama yang sekaligus kunjungan kerjanya tersebut, Kapolda Sumsel mengatakan, nantinya keberadaan Polsubsektor Muara Belida Gelumbang Polres Muara Enim yang akan segera dibangun tersebut yakni dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dan berharap para personil Polsek Gelumbang yang nantinya bertugas di gedung Kantor Polsubsektor Muara Belida ini untuk lebih meningkatkan pelayanan serta kinerjanya," ungkap Kapolda Sumsel.


Dikatakan kapolda, apresiasinya kepada pihak perusahaan dan masyarakat

di wilayah Muara Belida ini yang telah memberikan dukungan kepada polri atas telah disiapkannya tanah hibah untuk keberadaan pembangunan Polsubsektor Muara Belida Gelumbang Polres Muar Enim ini. 

"Saya berharap kepada para Personil Polsek Gelumbang yang nantinya bertugas di gedung Polsubsektor Muara Belida untuk meningkatkan pelayanan khususnya di Kecamatan Muara Belida ini," tegas Kapolda Sumsel Irjen Pol, Prof, Dr, Eko Indra Heri, S, MM.


Kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Muara Enim, Kapolda Sumsel juga berksempatan meninjau kegiatan Vaksinasi Door To Dorr (Vasdoor) dari Polres Muara Enim bagi kaum lansia di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. (Junai)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here