Bangun Kantor Habiskan Dana Rp 4 Milyar - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 April 2021

Bangun Kantor Habiskan Dana Rp 4 Milyar


// Kantor Camat Empat Petulai Dangku Lelet Internet


MUARA ENIM, BS.ID - Kantor Camat Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara, Enim Sumatera yang menghabiskan dana sekitar  Rp 4 Milyar yang dibangun pada Februari lalu itu, dimana pelayanannya kurang prima alias kurang baik. 


Kemegahan gedung Kecamatan Empat Petulai Dangku belum diiringi dengan pelayanan prima, karena terkait jaringan internet yang berada di Kantor lama belum dipindah oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Disominfo) Muara Enim. Sehingga hal tersebut menghambat proses perekaman dan pencetakan kartu keluarga (KK) warga.


Salah satu staf pelayanan di Kantor Kecamatan Empat Petulai Dangku mengeluh hal tersebut.

"Karena untuk memproses surat menyurat terpaksa menggunakan hand phone (HP) dan kuota internet pribadi," ujar pria itu yang enggan menyebut namanya itu, Senin (19/4/2020).


Sementara itu, Ardian Arifarnandi ketika dikonfirmasi lewat telpon dan whatshapp (Wa) pribadi belum menjawab. Dan

hal ini juga sudah sampaikan kepada Penjabat (PJ) Sekda Kabupaten Muara Enim.

"Menyangkut kendala jaringan internet di Kecamatan Empat Petulai Dangku tersebut," aku salah satu Staff Kecamatan Empat Petulai Dangku itu lagi kepada media ini. 


Sementara Drs Emran Tabrani selaku PJ sekda dalam via telpon mengatakan akan segera menindaklanjuti dan menelpon Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim itu.


Camat Empat Petulai Dangku, Arman Sarijaya SH ketika dikonfirmasi tak menampik jaringan internet tersebut membenarkan dipindahkan. Diakuinya, keluhan ini sudah sampaikan pihaknya ke Dinas Kominfo dan dijawab belum ada anggaran.

"Selain itu hasil pekerjaan pemborong kantor kecamatan terutama voltase listrik yang ada di kantor kecamatan yang baru karena beberapa properti di kantor kecamatan tidak bisa dihidupkan alias jeglek - jeglek bunyinya," tutup pria mantan Sekretaris Camat Utara Kota Prabumulih tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here