Bhabinsa Lalan Ajak Warga Taat Prokes Covid-19 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 17 April 2021

Bhabinsa Lalan Ajak Warga Taat Prokes Covid-19


MUBA, BS.ID- Babinsa Koramil 401-04/Lalan, Koptu Andi Kesuma bersama Kopda M Jefri menghimbau warga tetap menyesosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 agar terhindar dan demi memutusi rantai Covid-19, Sabtu (17/4/2021).


Disamping itu, kedua bhabinsa tersebut juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Kesehatan Covid-19 di Desa Bandar Agung, Dusun 2, RT 09, Bayung Lencir, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan.


Koptu Andi Kesuma bersama Kopda M jefri menghimbau kepada warga Desa 2 Bandar Agung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat melakukan aktivitas diluar rumah agar selalu  menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin.

"Serta membiasakan diri supaya hidup  sehat dan bersih," ujar Koptu Andi Kesuma bersama Kopda M Jefri. (Pijai)

1 komentar:

  1. KISAH KEHIDUPAN SEJATI BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN DARI SUMBER LEGIT Halo, saya Nancy Nunez dengan nama dan saya tinggal di AS, Saking bahagia dan gembira, saya ingin berbicara tentang kebaikan Tuhan, kerja keras dalam hidup saya. hidup, setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan ditipu, jadi saya menjadi putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman yang sah secara online kemudian saya melihat komentar dari seorang teman bernama bobby Leo dan berbicara tentang perusahaan peminjaman yang sah ini, di mana dia mendapatkan pinjamannya dengan cepat dan mudah tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada seorang wanita bernama Pak Rossa Stanley yang mengendalikan perusahaan rossa stanleyloan company, jadi saya meminta jumlah pinjaman $ 89.000,00 USD karena skor kredit saya oke dan dengan suku bunga rendah 2%, jadi pinjaman disetujui dan disetorkan ke rekening bank amerika saya begitulah cara saya bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis saya berjalan dan melunasi tagihan saya, jadi saya menyarankan masing-masing Anda yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman secara cepat dan mudah, silahkan hubungi mereka melalui e -mail: rossastanleyloancompany@gmail.com dapatkan pinjaman apa pun yang Anda butuhkan hari ini, terima kasih, saat Anda membaca kesaksian terbesar dalam hidup saya. Nancy Nunez +1(509)640-6671

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here