Bupati Harap Lahirkan MTQ yang Handal di Muara Enim - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 April 2021

Bupati Harap Lahirkan MTQ yang Handal di Muara Enim


MUARA ENIM, BS.ID - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Muara Enim yang ke-37 di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim resmi dibuka PLH Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) pada Senin, (6/3/2021), malam.


Pelaksana Harian (PLH) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar mengungkapkan, MTQ 37 yang diikuti khafilah-

khafilah utusan dari kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim ini diharap dapat menelurkan para generasi-generasi yang andal nantinya.

"Tentunya berlandaskan iman dan takwa sesuai dengab visi dan misi Muara Enim yang Agamis," pesan bupati.


Dikatakan HNU sapaan akrabnya, dipilihnya Kecamatan Gelumbang menjadi Tuan Rumah MTQ ke-37 tingkat kabupaten ini karena Gelumbang telah siap dan Camat Gelumbang dengan SDM-nya telah mumpuni dan cukup teruji hingga terlaksananya MTQ ini.

 

Lanjut HNU, adanya MTQ ini selain menelurkan para generasi yang beriman dan bertakwa khususnya di Kabupaten Muara Enim yang dicintai ini dan berharap MTQ akan muncul khafilah-khafilah berprestasi juara MTQ Tingkat Kabupaten Muara Enim yang nantinya akan dikirim MTQ Tingkat Provinsi Sumsel pada tahun depan di Kabupaten OKU Timur.

"Bagi pemenang MTQ ke-37 pada tingkat dewasa dan tingkat remaja pemerintah akan memberikan hadiah khusus dan tetap semangat serta jaga kesehatan," ucapnya. (Junai)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here