Kapolda Sumsel Tinjau Vasdoor Polres Muara Enim di Gelumbang - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 17 April 2021

Kapolda Sumsel Tinjau Vasdoor Polres Muara Enim di Gelumbang


MUARA ENIM, BS.ID - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri, S, MM meninjau pelaksanaan program Inovasi Vasdoor Polres Muara Enim. Vaksinasi door to door bagi lansia dan penyandang disabilitas, Sabtu (17/04/2021).


Kapolda Irje Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri S, MM berserta rombongan tiba di Simpang Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim guna meninjau giat Vasdoor (vaksinasi door to door).


Kegiatan vasdoor kali ini berada dilokasi depan halaman Butik Yulia Asaro sebelah mini market alfamart yang berada Simpang Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.


Kegiatan vasdoor tersebut dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK, SH, MH dan dikuti Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta SH, SIK, MH dan para PJU Polres Muara Enim Kapolsek Gelumbang IPTU Hary Dinar SIK, SH, MH berserta anggota.


Team vasdoor yang terdiri dari tenaga kesehatan dari Urkes Polres Muara Enim Aipda Sunarno yang berkerjasama dengan Dewan Pimpinan Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia RSUD Gelumbang Hj Meylinda, Am, Kep.


Dan mobil bus vasdoor serta mobil penyuluhan Protokol Kesehatan Covid-19 dari Sat Binmas Polres Muara Enim, dan tampak juga Badut Mang Cek dan Bicek Pedeka Polres Muara Enim dari sat Lantas Polres Muara Enim tampil dalam giat tesebut. 


Kasubbag Humas IPTU RTM Situmorang menjelasakan kegiatan Vasdoor ini diikuti sebanyak 58 orang yang terdiri dari 25 lansia laki-laki dan 33 lansia perempuan.


Peserta tersebut berasal dari beberapa Desa di Gelumbag Kabupaten Muara Enim antara lain Desa Jambu, Desa Sigam, Desa talang taling, Desa Segayam, Desa Gumai 

"Serta Kelurahan Gelumbang, Desa Sukajaya, Desa Sukamenang," tambahnya.


Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi door to door Camat Gelumbang H Restu Joni Karla MSi beserta para kades yang warganya terlibat dalam acara giat vasdoor tersebut. Kegiatan ditutup dengan memberikan sembako kepada peserta yang ikut dalam giat vaksinasi door to door bagi lansia dan penyandang disabilitas. (Junai)

1 komentar:

  1. KISAH KEHIDUPAN SEJATI BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN DARI SUMBER LEGIT Halo, saya Nancy Nunez dengan nama dan saya tinggal di AS, Saking bahagia dan gembira, saya ingin berbicara tentang kebaikan Tuhan, kerja keras dalam hidup saya. hidup, setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan ditipu, jadi saya menjadi putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman yang sah secara online kemudian saya melihat komentar dari seorang teman bernama bobby Leo dan berbicara tentang perusahaan peminjaman yang sah ini, di mana dia mendapatkan pinjamannya dengan cepat dan mudah tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada seorang wanita bernama Pak Rossa Stanley yang mengendalikan perusahaan rossa stanleyloan company, jadi saya meminta jumlah pinjaman $ 89.000,00 USD karena skor kredit saya oke dan dengan suku bunga rendah 2%, jadi pinjaman disetujui dan disetorkan ke rekening bank amerika saya begitulah cara saya bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis saya berjalan dan melunasi tagihan saya, jadi saya menyarankan masing-masing Anda yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman secara cepat dan mudah, silahkan hubungi mereka melalui e -mail: rossastanleyloancompany@gmail.com dapatkan pinjaman apa pun yang Anda butuhkan hari ini, terima kasih, saat Anda membaca kesaksian terbesar dalam hidup saya. Nancy Nunez +1(509)640-6671

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here