Lakalantas di Lembak Makan Korban - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 07 April 2021

Lakalantas di Lembak Makan Korban


// 1 Tewas Laka Kijang Inova VS Motor Vicion 


MUARA ENIM, BS.ID - Peristiwa kecelakaan lalulintas (lakalantas) antara mobil jenis Kijang Inova dan Motor Vicion di Jalan Lintas Palembang-Prabumulih atau tepatnya di Jalan Lintas Lembak Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan yang mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat kejadian peristiwa (TKP) pada Rabu, (7/4), pukul 13.11 WIB. 


Menurut keterangan beberapa saksi mata yang melihat kejadian tersebut bahwa mobil kijang inova warna putih itu dari arah Palembang dan tiba -tiba terdengar suara rem mobil dan bunyi keras dari arah kejadian itu. 

"Aku ni rombongan lagi istarahat disemak dedaunan usai menggali borongan siring jalan pak, nah tiba-tiba dengar suara keras rem mobil yang dak taunya mobil numbur orang bermotor," ujar para pekerja penggali siring itu. 

"Kemudian para rombongan kita berlari melihat kejadian itu dan mobil terguling yang didalamnya ada 1 keluarga serta 1 orang pengendara motor yang terpental tepat dibelakang mobil inova tadi yang sepertinya pengendara tertabrak mobil tersebut," ujar mereka, Rabu (7/4/2021).


Melihat kejadian tersebut Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH, bersama para personil Polsek Lembak usai melakukan monitoring di TPS 4 Talang Baru Desa Lembak langsung turun dari mobil patroli guna memberikan pertolongan dan evakuasi kepada korban yang kemudian korban pengendara motor dilarikan di puskesmas setempat. 


Dengan dibantu beberapa warga dan anggota TNI yang melihat kejadian tersebut akhirnya situasi dapat terkendali dan kondisi dikhawatirkan 

akan terjadi kemacetan lalulintas dapat teratasi. 

"Ya untuk sementara korban telah kita evakuasi dan begitupun pengendara mobil yang bermuatan satu keluarga ini juga dievakuasi guna perawatan," terang kapolsek yang kemudian terlihat mengatur arus lalulintas bersama anggotanya itu. 


Sementara melihat kondisi korban sang pengendara motor jenis vicion dengan plat Polisi BG 2359 CM, yang dievakuasi petugas ke Puskesmas Lembak tersebut dinyatakan meninggal dunia karena telah mengalami benturan keras dan pendaharan dibagian kepalanya dan terpantau tim medis tengah melakukan perawatan jenazah di ruang UGD Puskesmas Lembak.


Adapun korban sang pengendara motor 

Vicion yang tewas akibat laka tersebut diketahui bernama Fames (14), yang disebut-sebut masih status pelajar Kelas 3 SMP warga Gang Lami, Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. 

"Benar itu warga Gang Lami Karang Endah yang meninggal kecelakaan dan kini mayatnya telah di rumahnya dan segera akan dimakamkan," ujar Aji (44), tetangga korban. 


Dikatakan Aji, bahwa korban meninggal anak dari Sardi (47). Informasinya sebelum korban meninggal memang hendak ke Prabumulih dengan sepeda motor vicionnya dan mendengar kabar korban kecelakaan," ungkapnya. 


Dari pantauan media ini mobil jenis kijang Inova dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 1128 FQ, diketahui berisikan satu keluarga dari arah Palembang hendak menuju Baturaja, Kabupaten OKU dengan kondisi mobil yang terguling disemak -semak pinggiran Jalan Lintas Lembak tersebut .


Belum diketahui identitas sang pengemudi mobil kijang jenis inova itu namun menurut informasi yang didapat bahwa pengendara mobil yang bermuatan sekeluarga itu tengah dalam perawatan di rumah sakit. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here