Matahari Departemen Store Dibuka di City Mall Prabumulih - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 15 April 2021

Matahari Departemen Store Dibuka di City Mall Prabumulih


PRABUMULIH, BS.ID - Meskipun ditengah Pandemi Covid-19 saat ini tampaknya tidak menjadi hambatan untuk sektor usaha seperti Matahari Departemen Store di City Mall Prabumulih, Sumatera Selatan yang memberikan diskon besar-besaran bagi pengunjung dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.


Tak hanya diskon besar- besaran, Matahari Departemen Store City Mall Prabumulih pun menyelenggarakan program barunya khusus di bulan ramadhan yakni shoping realy. 


Shoping realy atau berbelanja tertinggi itu dapat memperoleh voucher sebesar 1 juta rupiah untuk 5 orang pemenang yang dilakukan setiap Sabtu dan Minggu selama bulan ramadhan. 

"Untuk pengunjung ditahun ini spesial ramadhan kita adakan program shopping realy atau pembelanja tertinggi akan memperoleh voucher sebesar 1 juta rupiah untuk 5 orang pemenang dan itu dilakukan setiap hari sabtu dan minggu selama bulan ramadhan ini," ujar Manager Matahari Departemen Store Yudo Purbantoro ketika dibincangi wartawan, Rabu (14/4/2021). 


Cara agar mendapatkan voucher itu, Yudo mengatakan bagi pelanggan yang berbelanja cukup menunjukan struk belanjaan ke kasir dengan nilai belanja tertinggi. 

"Nanti pengunjung bisa liat menunjukkan struk belanjaannya ke kasir, itu khusus dilakukan setiap hari sabtu dan minggu saja ya, dan hadiahnya langsung berupa voucher belanja, " katanya. 


Yudo menjelaskan untuk dapat memperoleh hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar 1 juta rupiah untuk 5 orang pemenang, akan dilakukan akumulasi dan tidak dilakukan pengundian namun langsung bisa mendapatkan hadiah. 

"Jadi pelanggan barang belanjaannya akan di akumulasi minimal belanja sebesar Rp 250 ribu, jadi akan diakumulasikan untuk 5 orang pemenang. Tidak di undi dan langsung mendapatkan," 

"Tetapi yang terbanyak berbelanja itu berhak memperoleh hadiah langsung tersebut berupa voucher berbelanja sebesar 1 juta untuk 5 orang pemenang," jelasnya seraya menuturkan untuk diskon berbelanja tetap ada dan terus dilakukan diskon besar besaran setiap harinya mulai dari 30 persen, 50 persen hingga 70 persen.


Lanjut Yudo menuturkan, dirinya pun telah melakukan audiensi terkait dengan usulan penambahan jam operasional Matahari Departemen Store yang ada di Prabumulih ini. Jika sebelumnya matahari buka setiap pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB, maka diusulkan tutupnya pada Pukul 22.00 WIB. 

"Kita hari ini sudah bersilaturahmi dengan pak walikota, sehubungan dengan bulan ramadhan ini kita meminta petunjuk supaya jam operasional matahari bisa normal kembali menjadi pukul 22.00 yang tadinya pukul 21.00 WIB dan alhamdulillah tadi sudah kita sampaikan secara lisan, kita tinggal menunggu surat resminya saja," katanya.

"Intinya matahari akan tetap buka dan pak wali juga meminta agar matahari juga tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 berupa 3 M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker itu pun kami selaku matahari akan tetap melakukan protkes sesuai dengan aturan pemerintah," tambahnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here