Pengamanan Paskah Berjalan Aman dan Lancar - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 04 April 2021

Pengamanan Paskah Berjalan Aman dan Lancar


MUARA ENIM, BS.ID - Monitoring dalam hal pengamanan perayaan Hari Paskah oleh Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim di sejumlah wilayah hukum Polsek Lawang Kidul pada Minggu (4/3), berjalan aman dan lancar. 


Dimana, monitoring yang dipimpin langsung Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim IPTU Desi Azhari, SH, MSi dan bersama para personil tersebut dilakukan pada pukul lima pagi dengan melakukan sterilisasi tempat peribadatan atau gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul dalam perayaan paskah bagi Umat Nasrani tersebut. 


Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul (LAKI) IPTU Desi Azhari, mengatakan, monitoring pengamanan parayaan hari paskah di gereja-gereja Wilkum Lawang Kidul berjalan aman dan lancar. 


Lanjutnya, jelang hari paskah telah tersebut lakukan sterilisasi didalam gereja maupun diluar gereja agar para jemaat gereja memperingati hari paskah dengan tenang dan khusyuk serta koordinasi dan komunikasi dengan pimpinan gereja terlebih dahulu.

"Monitoring dalam pengamanan perayaan jelang dan sesudah hari paskah berjalan aman dan lancar, dan juga tetap mematuhi Prokes Covid-19," terang kapolsek pada Minggu, (4/3/2021).


Dikatakan kapolsek, dimana situasi berjalan dengan kondunsif dan berharap serta dihimbau untuk seluruh elemen masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul mempertahankan dan menciptakan terus situasi kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here