Polisi Bersama Tentara Doakan KRI Nanggala - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 April 2021

Polisi Bersama Tentara Doakan KRI Nanggala


MUARA ENIM, BS.ID - Polsek Lawang Kidul (LAKI) Polres Muara Enim dan Koramil Tanjung Enim menggelar doa bersama bagi awak Kapal KRI Nanggala pada Rabu, (28/4/2021), yang Bertempat di Musholla Amanah Polsek Lawang Kidul pada Pukul  08.30 WIB.

 

Mereka mendoakan bersama keselamatan KRI Nanggala yang mengalami musibah pada beberapa waktu lalu itu. Tentunya hal itu meninggalkan luka yang paling dalam karena para putra terbaik bangsa NKRI yang telah mengabdi menjaga perairan dan perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia selama ini telah dinyatakan gugur.  


Kapolres Muara Enim, AKBP Danni Sianipar SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul IPTU Desi Azhari SH, MSi, usai menggelar doa bersama keselamatan bagi KRI Nanggala bersama Danramil 0404-05 Tanjung Enim, Kaptain Inf F Irwanda berserta 40 Personil Polsek Lawang Kidul dan Personil Koramil 0404-05 Tanjung Enim. Diakui kapolsek rasa duka paling dalam atas musibah yang menimpa KRI Nanggala dan sesama pengabdi negara tentunya sangat merasa kehilangan dan memanjatkan doa keselamatan yang digelar bersama ini juga diharapkan untuk ketabahan serta kesabaran bagi keluarga awak Kapal KRI Nanggala .

"Doa bersama untuk awak Kapal KRI Nanggala ini berharap mendapatkan Rahmat dari sang pencipta  serta ketabahan dan kesabaran untuk keluarga semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menjaganya, Amin," ucap IPTU Desi Azhari bersama Danrami Tanjung Enim dan juga para personil Polsek LAKI.


Ditambahkan Desi, doa bersama ini juga memanjatkan kepada yang maha kuasa agar wabah Virus Corona Disease (Covid-19) segera berakhir khususnya untuk masyarakat Tanjung Enim agar terputus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here