Polsek LAKI Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 April 2021

Polsek LAKI Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19


MUARA ENIM, BS.ID - Polsek Lawang Kidul, Polres Muara Enim Polda Sumsel terus menghimbau masyarakat di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.


Penegasan Prokes Covid-19 seperti wajib Memakai Masker, Mencuci Tangan,  Menjaga Jarak Aman, dan Menjauhi Kerumunan terkait situasi pandemi yang hingga kini belum juga berakhir. 


Kapolres Muara Enim, AKBP Danni Sianipar SIK melalui Kapolsek Lawang Kidul (LAKI) IPTU Desi Azhari SH, MSi, pada Minggu (19/4) mengungkapkan, kedisiplinan mematuhi Prokes Covid-19, adalah cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus dan himbauan terus di wilayah hukumnya untuk mematuhi Prokes Covid-19. 

"Himbauan prokes di tempat-tempat umum terus dilakukan guna pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran dan personil terus kita perintahkan melakukan patroli," tegas kapolsek. 


Dikatakan kapolsek, bahwa massa pandemi belum berakhir dan bisa saja virus corona bersarang ketubuh manusia. Jika warga tidak disiplin dalam melaksanakan aturan prokes tersebut.

"Berdasarkan data yang ada wilayah Lawang Kidul masuk Zona merah Covid-19, dan kini berangsur mulai masuk zona kuning diharapkan masuk zona hijau dengan catatan kita semua tetap disiplin Prokes Covid-19," pesannya. (Junai)

1 komentar:

  1. KISAH KEHIDUPAN SEJATI BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN DARI SUMBER LEGIT Halo, saya Nancy Nunez dengan nama dan saya tinggal di AS, Saking bahagia dan gembira, saya ingin berbicara tentang kebaikan Tuhan, kerja keras dalam hidup saya. hidup, setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan ditipu, jadi saya menjadi putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman yang sah secara online kemudian saya melihat komentar dari seorang teman bernama bobby Leo dan berbicara tentang perusahaan peminjaman yang sah ini, di mana dia mendapatkan pinjamannya dengan cepat dan mudah tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada seorang wanita bernama Pak Rossa Stanley yang mengendalikan perusahaan rossa stanleyloan company, jadi saya meminta jumlah pinjaman $ 89.000,00 USD karena skor kredit saya oke dan dengan suku bunga rendah 2%, jadi pinjaman disetujui dan disetorkan ke rekening bank amerika saya begitulah cara saya bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis saya berjalan dan melunasi tagihan saya, jadi saya menyarankan masing-masing Anda yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman secara cepat dan mudah, silahkan hubungi mereka melalui e -mail: rossastanleyloancompany@gmail.com dapatkan pinjaman apa pun yang Anda butuhkan hari ini, terima kasih, saat Anda membaca kesaksian terbesar dalam hidup saya. Nancy Nunez +1(509)640-6671

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here