Prabumulih Bakal Miliki Sekolah Terpadu Islam SMP dan SMA - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 20 April 2021

Prabumulih Bakal Miliki Sekolah Terpadu Islam SMP dan SMA


// Wako Minta Siswa Mahad Himmatuna Hafal Alquran

PRABUMULIH, BS.ID - Walikota (Wako) Prabumulih, Sumatera Selatan, Ir H Ridho Yahya, MM menerima audiensi Mahad Himmatuna SMP dan SMA Islam Terpadu (khusus putra) dengan Pemerintah Kota Prabumulih, yang kegiatan tersebut bertempat di ruang kerja Walikota Prabumulih, Selasa (20/4).


Ketua Mahad Himmatuna menyampaikan bahwa maksud kedatangan mereka untuk mengajak Pemerintah Kota Prabumulih agar ikut  bekerjasama dengan pihak Mahad Himmatuna terkait akan diresmikannya Mahad Himmatuna Prabumulih Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus Putra.

"Kami mengajak pihak Pemerintah Kota Prabumulih untuk bekerjasama dengan pihak Mahad Himmatuna terkait akan diresmikannya Mahad Himmatuna," ungkap ketua tersebut.


Walikota Prabumulih Ir, H, Ridho Yahya MM mengatakan Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikutserta dalam peresmian Mahad Himmatuna, Pemerintah Kota Prabumulih juga memberikan apresiasi kepada Mahad Himmatuna Karena telah mendirikan Mahad Himmatuna di Kota Prabumulih. Wako pun berharap agar peresmian Mahad Himmatuna dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kami selaku Pemerintah Kota Prabumulih tentunya akan ikutserta dalam peresmian ini, saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Mahad Himmatuna dan semoga persemian Mahad Himmatuna Prabumulih (Sekolah Islam Terpadu SMP dan SMA Khusus  Putra) dapat berjalan dengan lancar dan sukses," imbuh Ridho Yahya.


Salain itu Ridho Yahya berharap semoga kedepannya nanti Mahad Himmatuna Prabumulih dapat memberikan inovasi kepada siswanya untuk menghapal alquran dengan cara cepat. (Tion)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here