Prajen Brother FC dan Duren Ijo FC Takluk 12-0 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 11 April 2021

Prajen Brother FC dan Duren Ijo FC Takluk 12-0


MUBA, BS.ID - Persipra kembali melakukan tour di daerah Sumatera Selatan (Sumsel). Dimana, sebelumnya menyambangi Kabupaten Muara Enim, OKU Timur, PALI dan Kota Pagaralam. Sabtu (10/4), Laskar Seinggok Sepemunyian mendatangi Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Muba tepatnya di Desa Duren Ijo Kecamatan Banyuasin 1.


Pada lawatannya kali ini, tim asuhan Edi Iswantoro ini ditantang kesebelasan Prajen Brothers FC dan Duren Ijo FC. 


Hasilnya, Wahyu dan rekan-rekan berhasil berpesta gol. Tim yang diproyeksikan untuk turun diliga 3 itu berhasil menggelontor gawang Prajen Brothers dan Duren Ijo dengan skor 12-0.


Pada tournya kali ini, Persipra kembali didampingi Pembina Klub yakni Ir, H Ridho Yahya MM. Tak hanya mendampingi, orang nomor satu di kota nanas itu pun ikut langsung bermain dengan tim persipra. 


Pelatih Persipra, Edi Iswantoro usai laga mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Alhamdulillah anak-anak terus menunjukkan proggresnya," kata pria yang pernah melatih Sriwijaya FC U21 ini. 


Edi optimis kalau tim asuhannya dapat bersaing di liga 3 nantinya. 

"Kita cukup optimis menghadapi liga 3 nantinya," kata dia.


Pelatih Prajen Brothers FC, Cek Lau juga memuji permainan Persipra. 

"Kami sangat berterima kasih bisa main dengan Persipra dan juga bapak Walikota Prabumulih," kata Cek Lau. 


Ia pun berharap timnya nanti bisa bermain dihomebase Persipra yakni stadion Talang Jimar. 

"Mudah-mudahan kami bisa silaturahmi ke Prabumulih dan bisa merasakan main di stadion Talang Jimar Prabumulih," harapnya. 


Sementara itu, Manajer Persipra, Setyo Puji Hartono mengungkapkan kalau kedatangan timnya ke Banyuasin merupakan memenuhi undangan dari tim setempat. 

"Ini tour kita yang kelima di luar Kota Prabumulih," ungkap pria yang saat ini masih menjabat sebagai Asmen L&R di Pertamina Asset 2 ini. 


Menurut Mas Tyo, begitu ia akrab disapa, tour Sumsel ini untuk menempa mental pemain dan juga menambah jam terbang. 

"Sekaligus juga kita ingin mengevaluasi hasil pembinaan yang saat ini kita lakukan," tukasnya. 


Sementara itu, Pembina Persipra, H Ridho Yahya mengaku cukup bangga dengan talenta-talenta pemain sepak bola Sumsel. "Dari beberapa daerah yang kita datangi, ternyata banyak pemain-pemain bola yang bermain cukup baik dan punya potensi" kata Ridho. 

Pria yang selalu ikut bermain dengan tim Persipra ini pun optimis, jika talenta-talenta sepak bola Sumsel dibina akan melahirkan pesepak bola yang bisa memperkuat tim profesional. (Tion)

1 komentar:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here