Proposal Ditolak PT TEL Oknum Kades Berang di Perusahaan - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 11 April 2021

Proposal Ditolak PT TEL Oknum Kades Berang di Perusahaan


MUARA ENIM, BS.ID - Diduga Oknum Kepala Desa (Kades) Banu Ayu, Kecamatam Empat Petulai Dangku, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan berinisial HR dan Ketua BUMDes tersebut berang disebuah perusahaan Sub Kontraktor PT Tanjung Enim Lestari (TEL), Kabupaten Muara Enim.


Pasalnya, pengajuan proposal oleh oknum kades tersebut yang telah dilayangkan ke perusahaan Sub Kontraktor PT TEL yakni PT Wira Putra Perkasa (WPP) bergerak disebuah alat berat telah merasa keberatan dan kecewa, karena pengajuan bantuan melalui surat selembar itu dinilainya tidak jelas. Dan, bahkan oknum kades dan ketua Bumdes diduga telah berbuat tidak sopan alias marah-marah di perusahaan tersebut.


Hal itu tentunya sangat dikecewakan oleh pihak perusahaan Sub kontraktor PT Tanjung Enim Lestari yang merasa pihaknya telah dirugikan secara moral. 


Kepada media ini, salah satu pimpinan perusahaan Sub Kontraktor PT Tel yaitu PT WPP diwakili Humas dan pihak keamanan Alamson (41), membenarkan bahwa pihak perusahaannya telah dirugikan secara moral oleh oknum Kades dan ketua BUMDes Banu Ayu tersebut karena adanya dugaan pemaksaan maupun dugaan pemerasan dalam mengajukan bantuan melalui surat proposal dengan alasan untuk kepentingan desa dan masyarakat. 


Lanjutnya, bahwa isi surat pengajuan bantuan yang ditandatangani hanya oleh kades saja dan isi surat bantuan tersebut nilai rinciannya tidak jelas untuk apa dan hanya bertuliskan nilai nominal rupiah sebesar Rp 60 juta. Terlebih juga ada terbaca isi surat 

kontribusi untuk bumdes maupun untuk penghasilan asli desa (PAD) .

"Ya tentunya kita pertanyakan surat proposal itu dan sebagai perusahaan sub kontraktor kita juga punya managemen maupun laporan kemampuan keuangan serta acuan yang jelas, l" ungkap Humas Alamson, Minggu (11/4/2021). 


Dikatakannya,  pihak perusahaannya bukan tidak mau membantu kepentingan desa apalagi untuk kepentingan masyarakat namun harus ada data yang akurat dari desa dalam memberikan proposal bantuan dan itupun butuh kesabaran dan bukannya harus cepat apalagi marah-marah. 

"Pimpinan kami dibentak dan dimarah-marah pak, karena proposal dari pak kades dan ketua Bumdes masih diragukan perusahaan kami tekait rincian bantuan yang kami nilai tidak valid," ujar Humas PT WPP yang prihatinkan adanya tindakan temperamen dari oknum Kades dan oknum Ketua Bumdes Banu Ayu itu. 


Sementara menanggapi hal tersebut media ini mencoba mengkonfirmasi Kades Banu Ayu HR melalui via telponnya, aktif namun tidak ada jawaban dan

melalui whatshapp pribadinya, kemarin

juga sebaliknya taj ada jawaban hingga berita ini diturunkan. (Junaidi)

2 komentar:

  1. SAYA MENYAMBUT ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
    INI CERITAKU

    Saya MURNI SANTI, Seorang wanita, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya adalah REAL ESTATE MANAGER dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan akhir-akhir ini, tidak ada yang mau meminjam kami uang untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dibangun beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan peminjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

    Saya frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit itu, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan dengan SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

    Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan memang menghubungi perusahaan, petugas bagian pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua yang bisa saya berikan kepada mereka persyaratan yang merupakan beberapa informasi pribadi, yang saya lakukan.

    Saya menjalani semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengonfirmasi bahwa saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang sangat mengejutkan saya adalah pinjaman masuk ke akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya bersyukur kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
    GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

    UNTUK MENGHUBUNGI KU
    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com
    Whatsapp Perusahaan: +1(301)971-4445
    Nama Saya: MURNI SANTI
    Email Saya: murnisanti55@gmail.com

    BalasHapus
  2. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here