Puluhan Rumah Warga Tanjung Baru Lembak Diterjang Banjir - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 17 April 2021

Puluhan Rumah Warga Tanjung Baru Lembak Diterjang Banjir


MUARA ENIM, BS.ID - Banjir melanda kawasan Desa Tanjung Baru, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Sabtu (17/4) yang mengakibatkan puluhan rumah di desa tersebut terendam banjir. 


Banjir melanda akibat aliran Sungai Manau dan Sungai Tanjung kawasan Desa Tanjung Baru meluap yang juga disertai hujan dengan intensitas tinggi pada malam hari itu. 


Mendapatkan informasi kawasan Desa Tanjung Baru dan puluhan rumah penduduk terendam banjir tersebut, Camat Lembak Syarkowi, S, Sos, Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, MH, Bhabinsa Gelumbang, Bhabin Kamtibamas dan para unsur terkait yang langsung melakukan monitoring dikawasan banjir Desa Tanjung Baru itu pada Sabtu (17/4).


Banjir yang merendam puluhan rumah itu hingga mencapai ketinggian lima puluh dan seratus centi meter yang disebabkan aliran sungai didesa itu meluap. 


Dimana, pada hari yang sama dilokasi banjir di Desa Tanjung Baru Kecamatan Lembak tersebut, juga kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) selaku Pelaksana Harian (PLH) Bupati Muara Enim yang juga berksempatan memonitoring 

dan melihat langsung kondisi banjir.

"Kita sudah turun ke lapangan melihat kebanjiran yang merendami puluhan rumah warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here