PWI Prabumulih Jalin Kebersamaan Lewat Buka Buka Bersama - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 29 April 2021

PWI Prabumulih Jalin Kebersamaan Lewat Buka Buka Bersama


PRABUMULIH, BS.ID - Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan menggelar buka puasa bersama pada Kamis (29/04/2021). Giat buka bersama ini digelar di Cafe Container Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.


Buka bersama ini dihadiri Asisten III H M Rasyid SAg, MM mewakili Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM mengatakan, Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi beserta seluruh awak media cetak, online, televisi dan radio.


Pada kesempatan itu, HM Rasyid SAg, MM menyampaikan apresiasi atas kegiatan buka bersama yang digelar keluarga besar PWI Kota Prabumulih. Menurutnya, buka puasa bersama ini seyogyanya akan dibuka dan dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih, namun orang nomor satu di Kota Prabumulih itu berhalangan hadir lantaran ada kegiatan lain.

"Sebagai orang yang mewakili walikota saya menyampaikan pesan beliau agar jalinan tali silaturahmi antara keluarga besar PWI Kota Prabumulih tetap terjalin kukuh. Apalagi keberadaan media sebagai fungsi kontrol sosial sangat berperan penting dalam memonitoring roda pemerintahan, khususnya di Pemerintah Kota Prabumulih," ujar Rasyid.



Rasyid menuturkan, selama ini PWI Kota Prabumulih telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Dengan demikian sebagai mitra Pemkot Prabumulih yang turut andil dalam sinergitas memajukan pembangunan di Kota Prabumulih diharapkan bisa terus terjalin dengan baik.

"Untuk itu sekali lagi marilah kita jaga kebersamaan ini dan tetap menjaga keakraban ini dengan baik," ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Prabumulih ini.


Sementara, Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih khususnya walikota yang telah menyuport penuh terlaksananya acara tersebut. Melalui kegiatan buka bersama ia berharap agar seluruh awak media di Kota Prabumulih tetap menjaga kekompakan dan marwahnya sebagai jurnalis.

"Mari kita sama-sama menjaga nama baik organisasi PWI. Kita harus tetap kompak dan bersatu dalam menjalankan tugas sebagai wartawan," ungkapnya.


Pria yang akrab disapa Kemong ini juga berharap agar kemitraan yang selama ini telah terbina dengan Pemkot Prabumulih dapat terus berjalan. Sebagai jurnalis yang profesional di PWI pihaknya akan terus menyuport seluruh program-program yang dijalankan oleh Pemkot Prabumulih.

"Siapapun yang memimpin Kota Prabumulih ini kami selaku jurnalis akan tetap membuka kran untuk menyampaikan informasi positif kepada masyarakat. Apalagi selama ini Pemkot Prabumulih telah banyak membantu dan menyuport setiap kegiatan yang dilakukan oleh PWI Kota Prabumulih," imbuhnya. (Tion)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here