Stok Beras Warga di Kecamatan Lalan Aman - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 April 2021

Stok Beras Warga di Kecamatan Lalan Aman


MUBA, BS.ID - Pembangunan Non Fisik Pra TMMD Babinsa Koramil 401-04/Bayung Pimpinan Serda Z Nasution dan bersama dua orang rekannya dalam rangka melaksanakan

komunikasi sosial kepada warga di Desa Karang Tirta, Jumat (23/4/2021).


Kegiatan tersebut demi menghimbau kepada warga Desa Karang Tirta Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Serda Z Nasution pun bersama dua orang bhabinsanya.


Dimana, Komsos Kesehatan Covid-19 di Desa Karang Tirta, yaitu Desa 2, RT 09, Serda Z Nasution pun selalu menghimbau kepada warga desa setempat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Baik itu pada saat melakukan aktivitas diluar rumah dengan berpesan kepada warga agar selalu menerapkan 3M memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan supaya terhindar dari penyakit wabah virus yang mematikan tersebut," ajaknya.


Serda Z Nasution juga menambahkan, seluruh bhabinsa dilapangan harus melakukan hal yang sama di wilayah Desa karang Tirta mereka masing-masing yaitu melakukan pengecekan langsung kepada para petani, tujuannya adalah untuk mengetahui ketersediaan stok pangan yang ada di Desa karang Tirta itu.

“Dan tentunya kita akan laporkan ke komando atas untuk ditindak lanjuti. Sampai saat ini menjelang bulan ramadhan ketersediaan stok pangan hususnya beras di wilayah Kecamatan Lalan masih aman,” ujarnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here