Terus Pantau Proyek TMMD di Kecamatan Lalan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 April 2021

Terus Pantau Proyek TMMD di Kecamatan Lalan


MUBA, BS.ID - Pekerjaan Pra TMMD ke-111 Tahun 2021 pada Minggu, 18 April ini sampai Pukul 16.00 WIB, dilaksanakan bertempat di Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan yang setiap harinya terus dipantau petugas berbaju loreng.


Dandim 0401/Muba diwakili Pasiter Dim 0401/Muba Kapten Inf Hermanto selaku pengawas dan memimpin langsung dilapangan mengatakan, pekerjaan Pra TMMD setiap hari mengalami kemajuan fisik, walaupun semua pekerja menjalani ubadah puasa, namun tetap semangat untuk tetap beraktifitas seperti biasa.


Adapun sasaran fisik khusus Desa Mulya Jaya (P5) sepanjang 2000 Cm, Tinggi 1,7 Cm, Lebar 12 Cm, yang selesai dikerjakan dan selanjutnya pengerjaan terus ke desa yang lain. Lalu, timbunan tanah bertempat di Desa Sukajadi (P6) sepanjang 2.762 Cm, Tinggi 1,5 Cm, Lebar 8 Cm yang saat ini masih dikerjakan. Kemudian, timbunan tanah menuju Desa Sukajadi (P6) sepanjang 3000 Cm, Tinggi 1,5 Cm, Lebar 12 Cm sudah selesai dikerjakan.

"Serta timbunan tanah Desa Karya Mukti (P9) sepanjang 4000 Cm,Tinggi 1,5 Cm, Lebar 12,5 Cm sudah selesai dikerjakan kita," ungkap Dandim 0401/Muba diwakili Pasiter Dim 0401 Kapten Inf Hermanto, Minggu (18/4/2021), kepada media ini.


Sementara, Land Clearing Desa Mulya Jaya (P5) 100 persen, lanjutnya, dimana Land clearing Desa Sukajadi (P6) 100 persen juga. Terlebih Land Clearing Desa Srigading (P7) 100 persen, Land clearing Desa Karya Mukti (P9) sama juga 100 persen.

"Jembatan I 60 persen. Untuk jembatan 1 sedang melaksanakan pemasangan kerangka besi buat pengecoran lantai. Dan, jembatan 2 kita 60 persen yang tengah pemasangan kerangka besi,” tambah pria tersebut. (Pijai)

1 komentar:

  1. KISAH KEHIDUPAN SEJATI BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN DARI SUMBER LEGIT Halo, saya Nancy Nunez dengan nama dan saya tinggal di AS, Saking bahagia dan gembira, saya ingin berbicara tentang kebaikan Tuhan, kerja keras dalam hidup saya. hidup, setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan ditipu, jadi saya menjadi putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman yang sah secara online kemudian saya melihat komentar dari seorang teman bernama bobby Leo dan berbicara tentang perusahaan peminjaman yang sah ini, di mana dia mendapatkan pinjamannya dengan cepat dan mudah tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada seorang wanita bernama Pak Rossa Stanley yang mengendalikan perusahaan rossa stanleyloan company, jadi saya meminta jumlah pinjaman $ 89.000,00 USD karena skor kredit saya oke dan dengan suku bunga rendah 2%, jadi pinjaman disetujui dan disetorkan ke rekening bank amerika saya begitulah cara saya bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis saya berjalan dan melunasi tagihan saya, jadi saya menyarankan masing-masing Anda yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman secara cepat dan mudah, silahkan hubungi mereka melalui e -mail: rossastanleyloancompany@gmail.com dapatkan pinjaman apa pun yang Anda butuhkan hari ini, terima kasih, saat Anda membaca kesaksian terbesar dalam hidup saya. Nancy Nunez +1(509)640-6671

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here