Warga Net Kecam PLN Gelumbang Kerap Padam - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 24 April 2021

Warga Net Kecam PLN Gelumbang Kerap Padam


MUARA ENIM, BS.ID - Warga netizen alias pengguna internet baik itu diakun medsos facebook, instagram, twitter, dan whatshapp mayoritas mengencam keberadaan PLN di wilayah Gelumbang Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya. Hal itu akibat PLN kerap mematikan lampu atau pemadaman listrik.


Dimana, berbagi kecaman maupun kritikan kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) di wilayah Gelumbang Dapil 3 Kabupaten Muara Enim tersebut atas telah kerap terjadinya disaat-saat tertentu, yang mana aktifitas masyarakat tengah melaksanakan ibadah.


Terlebih lagi pada ramadhan saat ini yang mana masyarakat pada jelang berbuka puasa dan sholat magrib dan isya hingga ibadah solat tarawih tersebut, bahkan PLN kerap melakukan pemadaman.


Terpantau diberbagai medsos FB, IG, Twitter dan Whatshapp dan warga net khususnya di Gelumbang dan sekitarnya dengan berbagai keluhan hingga kecaman tehadap PLN akhir-akhir ini yang kerap mati lampu alias padam.


Adapun unggahan yang terpantau dan terbaca dari warga net oleh media ini yang hampir rata-rata mempertayakan dan mengecam PLN bahkan hingga Keluhan dilontarkan melalui unggahan dimedsos warga net tersebut. Diantaranya; kenapa PLN di Gelumbang sering modar ya," ujar Akun FB milik Mas Ngadi itu, Sabtu ( 24/4/21).

“Ada apa ya PLN Gelumbang kok tiap hari mati terus brooo, inalilahi wainalillahi 

Rojiun," tulis Marsidi warga net tersebut. 


Pantauan media ini pada Sabtu, (24/4/21) malam, hingga pada pukul 21:00 WIB, PLN masih padam dari jelang magrib tadi, dan hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi dari pihak ranting dan cabang PLN Gelumbang dan Prabumulih tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here