21 Anggota IWO Muba Mengundurkan Diri - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 31 Mei 2021

21 Anggota IWO Muba Mengundurkan Diri





MUBA, BS.ID - Sejumlah Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) mendatangi Kantor PD IWO  Muba di Jalan Sekayu Pendopo, Kelurahan Soak Baru,  Kecamatan Sekayu , Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Senin (31/05/2021).


Kedatang sejumlah 21 orang wartawan ini yang tegabung di organisasi profesi yakni organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba bertujuan untuk menyampaikan surat pengunduran diri dari keanggotaan disambut disambut oleh sekjen IWO MUBA Andi mustika.


Armin  salah satu anggota IWO Muba menyampaikan pengunduran ini  adalah bentuk professional dirinya sebagai anggota IWO Muba yang mana dirinya konsisten jika sudah tidak sejalan lagi dan  tidak perlu untuk bertahan.

"Maka dari itu, hari ini saya secara konsisten menyampaikan surat pengunduran diri dari keanggotaan IWO Muba  sejak dikukuhkannya PD IWO beberapa bulan yang lalu, belum mendapatkan Kartu Identitas, Kartu Tanda Anggota ikatan Wartawan Online (IWO ) Muba," ungkap Armin


Lebih lanjut kata Armin mengucapkan banyak  terima kasih yang sebesar-besarnya atas diberikannya kesempatan baginya untuk bergabung, belajar dan bekerja dengan professional pada organisai IWO Muba.

"Terima kasih atas bimbingan yang selama ini telah diberikan, baik secara tidak langsung maupun secara langsung dan  saya juga mengucapkan rasa terima kasih pada rekan-rekan kerja yang sudah berjuang bersama dalam mencapai target organisasi," sambungnya.


Armin juga menambahkan memohon maaf sebesar-besarnya karena tidak lagi menjadi bagian dalam Organisasi IWO.

"Saya juga mohon maaf bila selama ini saya melakukan kesalahan secara sengaja atau tidak sengaja. Semoga Ikatan Wartawan Online (IWO) dapat semakin profesional lagi," tutupnya.


Nama-nama Anggota Ikatan Wartawan Online Musi Banyuasin (IWO MUBA ) Sumatera Selatan yang menyampaikan surat pengunduran diri :


1. Muhammad Ruswan

2. Beni Effendi

3. warto

4. Agung Budi setiawan

5. Amran

6. Armin

7. Aslam

8. Sudarmanto

9. Firmansyah Putra

10. Edi Wahyudi

11. Pijai Sandip Kumar

12. Husni

13. Rusdian

14. Mayudah

15. Dedy

16. Hekta

17. Muhammad Fathoni

18. Ilandra

19. Maryunika

20. Suharto dan

21. Alamsyah


Sesuai  prosedur berkas surat pengunduruan diri juga  ditandatangani dan dimaterai/cap masing- masing anggota IWO MUBA yang mengundurkan diri. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here