Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Al-Rasyid - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 02 Mei 2021

Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Al-Rasyid





PRABUMULIH, BS.ID - Forum Keluarga OganKombring Ulu (FOKKU) Prabumulih dibulan suci ramadhan kali ini saling berbagi dengan sesama.


Mendatangi Panti Asuhan (PA) Al-Rasyid Binaan Yayasan Alfa Indonesia (YAI) di Jalan Lingkar Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu (2/5/2021).

“Di bulan yang penuh rahmat  ini, alhamdulillah FOKKU Prabumulih bisa berbagi. Untuk anak panti kita berikan bantuan sembako, jangan di lihat bantuannya. Semoga bermanfaat dan bergun bagi anak panti,” ungkap Ketua FOKKU Prabumulih, NS Adi Kuanto S, Kep Mars.


Pada kesempatan itu, FOKKU juga membagikan sebanyak 500 bungkus takjil gratis bagi warga melintas di depan RM Bonex. Tidak hanya itu, juga membagikan 500 masker secara gratis.

“Selain menyambangi panti, kita juga berbagi kepedulian dengan membagikan 500 bungkus takjil dan 500 masker,” terang Adi, sapaan akrabnya.


Lanjutnya, pembagian masker ini, bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19. 

“Covid-19 masih disekitar kita, tetap waspada dan jangan lengah. Ayo pakai masker selalu,” ajaknya.


Sambungnya, sebagai organisasi masyarakat (Ormas) Komering Ulu, kata dia, FOKKU selalu berupaya berkontribusi dan berbuat untuk masyarakat Prabumulih khususnya bersinergi bersama Pemerintah Kota (Pemkot).

“Kita juga melaksanakan Bukber di RM Bonex, untuk memperkuat tali silaturahmi dan keakraban sesama warga Komering Ulu di Prabumulih,” imbuhnya pria tersebut. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here