Gelar Aksi Patuhi Prokes Covid-19, Kelurahan Prabujaya Bagikan Masker untuk Warga - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 09 Mei 2021

Gelar Aksi Patuhi Prokes Covid-19, Kelurahan Prabujaya Bagikan Masker untuk Warga




PRABUMULIH, BS.ID - Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Prabumulih, Kelurahan Prabujaya melaksanakan kegiatan Gerakan aksi patuhi Protokol Kesehatan (Covid-19) dengan membagikan masker kepada warga. 


Kegiatan yang dihadiri langsung Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar, ST, MM ini dipusatkan didepan Taman Prabujaya, Minggu (9/06/2021).


Lurah Prabujaya, Justanhar Firmansyah SE, saat dimintai keterangan media ini mengatakan, bahwa dalam kegiatan Aksi Patuhi Protkes Covid 19 tersebut, pihaknya juga mengimbau kepada warga supaya tidak mudik lebaran dan tetap memakai masker jika hendak berpergian keluar rumah dan selalu mematuhi prokes.

“Ya dibantu petugas linmas, babinsa dan bhabin kamtibmas kita memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dan menyarankan tidak mudik lebaran guna memutus mata rantai Covid- 19, dan dilanjutkan dengan membagikan masker kepada warga di depan taman Prabujaya,” jelas pria yang akrab disapa Yosep ini.


Di tempat yang sama, Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan karena mengingat kota Prabumulih saat ini masih berstatus zona merah. 

“Kegiatan aksi ini dilakukan untuk membantu dan memutus mata rantai virus covid 19 serta penyebarannya di kota Prabumulih,” terangnya.


Sementara salah satu warga Kelurahan Prabujaya, Ahmad mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut. Dirinya juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak Kecamatan Prabumulih Timur dan Kelurahan Prabujaya. 

“Kalau tidak dari kita dulu, siapa lagi. Dan jangan remehkan virus ini, untuk itu kita diminta untuk selalu memakai masker dan menjalankan prokes agar tidak terdampak virus berbahaya ini,” pesan pria tersebut. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here