Peduli Sesama, JPC Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 01 Mei 2021

Peduli Sesama, JPC Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


// Juga Takjil dan Masker


PRABUMULIH, BS.ID - Disuasana Ramadhan 1442 Hijriah atau 2021 Masehi dan Pandemi Covid-19 ini, JIP Prabumulih Community (JPC), Sumatera Selatan menggelar sejumlah kegiatan sosial, yang mana hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dibulan penuh berkah dan limpahan rezeki.


Dimana, baksos tersebut dimulai dengan berbagi 150 sembilan bahan pokok (sembako) bersama petugas kebersihan pertamanan di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), 200 buah takjil on the street, dan 400 masker dibagikan secara cuma-cuma di jalanan dalam rangka mendukung program pemerintah peneggakan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.


Ketua JPC, Deni Victoria SH mengatakan, sudah selayaknya berbagai terhadap sesama khususnya warga kurang beruntung. Seperti, petugas kebersihan taman di DLH ini.

“Bantuan ini tidak seberapa, jangan dilihat dari jumlahnya. Tetapi, niat JPC berbagi dan ingin membantu. Semoga bantuan paket sembako kita berikan berguna dan bermanfaat,” ujar Deni pria sapaan akrabnya, Sabtu (1/5/2021) didampingi istri tercinta Leni Kartika SE kepada awak media di selasela kegiatan tersebut.


Sambungnya, terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari kekompakan dan solidaritas anggota JPC. Dalam berdonasi, sehingga kegiatan pembagian paket sembako, pembagian takjil, dan juga pembagian masker bisa dilaksanakan.

“Kita juga berbagai takjil, untuk warga di jalanan. Sekaligus berbagi masker gratis, agar masyarakat selalu pakai masker sehingga terhindar dari Covid-19 yang sekarang ini masih ada di sekeliling kita,” terang Mantan Ketua HIPMI itu seraya menyebutkan guna mempererat tali silaturahmi dan keakraban sesama anggota JPC Prabimulih juga sebaliknya buka bersama di RM Musi Rambang. 

“Semoga anggota JPC selalu kompak dan solid seperti yang harapkan kita bersama,"  imbuhnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here