Proyek TMMD Utamakan Kualitas Bangunan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 05 Mei 2021

Proyek TMMD Utamakan Kualitas Bangunan




MUBA, BS.ID - Pelaksanaan pembagunan fisik sasaran TMMD berupa kegiatan penimbunan jalan sepanjang 12,5 dan lebar 5 meter tetap mengedepankan kualitas mutu sehingga manfaatnya berdaya guna untuk menunjang kesejahteraan warga.


Hal itu diungkapkan Kapten Inf Hermanto Pasiter Kodim 0401/Muba saat meninjau pelaksanaan TMMD Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021).


Menurutnya, prinsip utama jalan desa yang dibangun melalui program TMMD harus memiliki bobot kualitas standart, tidak asal jadi karena akses jalan menjadi kebutuhan utama bagi warga untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan keluar dari desa.


Hermanto mengatakan, target timbunan jalan harus memiliki ketahanan dan kualitas baik sehingga tidak mengecewakan warga saat program TMMD berakhir nantinya.

“Untuk memastikan pekerjaan jalan persawahan memenuhui standar kualitas sesuai yang diharapkan, setiap harinya dilakukan pengecekan dan evaluasi secara langsung kelokasi,” katanya.


Hermanto juga menjelaskan terkait suplay kebutuhan material untuk keperluan pembangunan jalan apa tidak ada kendala, dengan tegas Kapten Hermanto menjelaskan, personel anggota satgas terus membuat laporan secara terkoordinir untuk semua kebutuhan material yang diperlukan dalam pekerjaan setiap harinya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here