PT MEP Sosialisasikan Migrasi KWH ke Prabayar di Kecamatan Plakat Tinggi - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Mei 2021

PT MEP Sosialisasikan Migrasi KWH ke Prabayar di Kecamatan Plakat Tinggi





MUBA, BS.ID - Dalam rangka merubah kinerja yang lebih baik lagi PT Muba Elektric Power (MEP), Senin (24/5/2021) PT MEP menurunkan team gabungan bersama dengan TNI dan Polri dalam sosialisasi migrasi KWH Pasca Bayar ke Prabayar, team gabungan langsung dipimpin Direktur PT Muba Elektric Power (MEP) Augie Bunyamin.


Saat awak media mengikuti kegiatan PT MEP hari ini terlihat kalau apa yang di lakukan team untuk sosialisasi hari ini sangat persuasif.


Saat diwawancarai Direktur PT MEP Augie Bunyamin menyampaikan, ini adalah kegiatan untuk sosialisasi Migrasi KWH Meter Pasca Bayar ke Prabayar.

"Kami menginstruksikan kepada team untuk menjemput bola arti kata jemput bola itu, kita mendengarkan langsung apa yang selama ini jadi keluhan masyarakat biar kita tahu apa uang jadi kendala selama ini," ujar Augie.


Tegas Augie, adapun keluhan yang ditemukan di lapangan yang di sampaikan oleh warga Desa Sido Rahayu kalau ada beberapa KWH yang sudah di-migrasi ke Prabayar tapi KWH Meternya belum aktif. 

"Hal ini menjadi mayoritas PT MEP untuk mendata dan melakukan aktifasi terhadap KWH Meter yang sudah di migrasi tapi belum aktif," tegas Augie.


Dilain tempat salah satu pelanggan PT Muba Elektric Power (MEP) Harsono bin Sahenal (63) warga Desa Sido Rahayu, Kecamatan Plakat Tinggi mendukung kegiatan PT MEP ini karena selama ini dirinya merasa terbebani dengan membayar setiap bulannya dan akhirnya menunggak tagihan.

"Kalau makai KWH Meter Prabayar inikan gak mungkin bisa nunggak kalau gak ada uang ya udah kita gak ada listrik, jadi saya merasa tidak terbeban dengan tunggakan tagihan yang belum dibayar," ujar Harsono. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here