Antisipasi Premanisme Polisi Tertibkan Anak Pank - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 12 Juni 2021

Antisipasi Premanisme Polisi Tertibkan Anak Pank




MUARA ENIM, BS.ID - Polres Muara Enim mengamankan dan menertibkan anak pank yang mengaku dari Lampung dan Jawa berkeliaran dengan meresahkan di Pasar Muara Enim tanpa membawa identitas, pada Sabtu, (12/6/2021) kemarin. 


Kelima anak pank tersebut ditemukan oleh Bhabin Kamtibmas AIPDA Urip bersama dengan Tim Keroyok Zona Merah yang sedang bertugas di Pasar Muara Enim.


Selanjutnya kelima anak pank tersebut diamankan di Polres Muara Enim dan diberi pembinaan oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Willian Harbensyah, SIK, SH, MH dan Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Widhi Andika Darma SH, SIK agar anak pank tersebut tidak berbuat dan bepenampilan yang membuat resah masyarakat.


Kemudian Kelima anak pank tersebut mengaku berasal dari Lampung dan Jawa yang akan menuju ke Jambi, 

"Tujuan anak pank di pasar tadi bermaksud mengamen tapi malah membuat beberapa warga menjadi resah melihat sikap dan tampang anak pank tersebut," ungkap Kabag Ops Polres Muara Enim. 

"Kemudian para anak pank tersebut berjanji akan kembali ke rumahnya masing-masing dan akan menjaga prilakunya untuk tidak membuat meresahkan warga yang ditemukannya," pungkasnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here