BNNK Muara Enim Ajak Perangi Narkoba - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 28 Juni 2021

BNNK Muara Enim Ajak Perangi Narkoba




MUARA ENIM, BS.ID - Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun ini, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim secara Virtual Vidcom  memperingati dan tetap dengan tema, yakni War On Drugs alias Perang Melawan Narkoba. 


Kegiatan tersebut Enim secara virtual Pada Senin, (28/06) bersama Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'aruf Amin, Kepala BNN RI Komjen Petrus Reinhard Golose, serta diikuti BNN provinsi dan kabupaten/kota se-indonesia. 


Sementara BNNK Muara Enim yang ikut memperingati langsung Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) bersama Wapres RI dan Kepala BNN Pusat tersebut dipusatkan di ruang Pangripta Sriwijaya Kantor Bappeda Pemkab Muara Enim.


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman ST, dan Staf BNNK Muara Enim Sumatera Selatan dan tamu undangan lain sebagainya.


Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST menyebutkan, peringatan HANI BNNK Muara Enim terus berupaya menegaskan untuk perang melawan narkoba. 

"Meski situasi saat ini pandemi namun semangat langkah dalam memerangi dan menyelamatkan anak bangsa dari bahayanya narkoba terus kita genderang perangkan khususnya di Kabupaten Muara Enim ini," akunya. 


Lanjutnya, upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba terus dioptimalkan serta sosialisasi kepada seluruh element masyarakat akan bahayanya terus ditingkatkan. 

"Perang melawan narkoba terus kita genderang perangkan dan bersinergitas dengan semua pihak," ungkap Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman, ST pada peringatan HANI tersebut, Senin (28/06).


PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar melalui Asisten II H Riswandar SH Pemkab Muara Enim akan terus mendukung upaya pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba oleh BNNK Muara Enim.

"Dan berharap seluruh element dapat bekerjasama dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba khususnyan di Kabupaten Muara Enim yakni bersama-sama perang melawan narkoba," tukas Riswandar. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here