Giliran Kapolres Muara Enim Sambangi Keluarga Samson Sunilingga - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 23 Juni 2021

Giliran Kapolres Muara Enim Sambangi Keluarga Samson Sunilingga





MUARA ENIM, BS.ID - Setelah PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) mendantangi rumah duka guna melayat atas wafatnya seorang jurnalis, yakni Almarhum (Alm) Samson Sunilingga atau yang akrab disapa Bang Lingga pada beberapa hari lalu tersebut. 


Kini giliran Kapolres Muara Enim yang sekaligus melaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Muara Enim anjangsana ke keluarga Alm Samson Sunilingga dan juga bersama awak media lainnya yang tengah dalam keadaan sakit. 


Dalam rangka HUT Bhayangkara Polri 75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Muara Enim menggelar anjangsana kepada keluarga Samson Sinulingga (Alm), keluarga khairul Amri (Alm), dan keluarga Usdek (sakit), pada Rabu, (23/6/2021).


Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK, SH, MH didampingi Kasihumas Polres Muara Enim IPTU RTM Situmorang dan Bahbin Kamtibmas Desa Karang Raja dan Kelurahan Muara Enim.


Anjangsana tersebut dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahmi dengan para keluarga awak media yang terkena musibah atau mengalami sakit. 


Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK, SH, MH mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum, dan mengucapkan semoga lekas sembuh kepada Usdek  serta dapat bekerja sebagai awak media kembali seperti semula. 


Kemudian Kapolres Muara Enim memberikan bantuan sembako dan uang tunai untuk keluarga Samson Sinulingga (Alm), keluarga Khairul Amri (Alm), dan keluarga Usdek yang ia terkena sakit stroke. 


Kepada media ini Usdek Sembiring mengungakapkan apresiasinya yang tinggi kepada kapolres dan jajarannya atas anjangsana tersebut.

"Saya ucapan terima kasihnya atas bantuan serta harapan kedepan semoga Polri dalam rangka HUT Bhayangakara 

ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 nanti polri akan selalu dicintai rakyat," ucap Usdek. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here