Jalin Silaturahmi, PKB Sambangi Wako Prabumulih - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 Juni 2021

Jalin Silaturahmi, PKB Sambangi Wako Prabumulih



PRABUMULIH, BS.DI - Jalin silaturahmi dan sinergitas partai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan mengunjungi kunjungan Kantor Walikota Prabumulih.


Kunjungan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Prabumulih berlangsung dilantai 1 ruangan Walikota Prabumulih, pada Jumat (18/6/2021).


Walikota Prabumulih,  Ir, H Ridho Yahya MM menyambut kehadiran Ketua DPC PKB Kota Prabumulih, Samiri HS, Ketua Panitia Muscab, Yogie Astrada ST, MSi dan Rifky Badai Baihaqi, SH, MKn dan jajaran para Kader PKB Kota Prabumulih.

"Saya berterima kasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berkat partai inilah saya bisa berada di posisi sekarang ini,” ucap Ridho.


Untuk diketahui, Walikota Prabumulih sebagai Pembina Partai PKB Kota Prabumulih. Semoga kedepannya untuk kursi di DPRD, Partai Kebangkitan Bangsa bisa lebih banyak mendapatkan posisi menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Kota Prabumulih.

"Silaturahmi ini berjalan penuh keakraban dan dengan suasana yang cair, Walikota Prabumulih banyak memberikan masukan yang sangat bermanfaat untuk kami,” ujar Rifky.


Sementara, Yogie Astrada mengatakan setelah Muswil PKB Sumsel dilakukan, Ketua DPW Sumsel, Drs Ramlan Holdan beserta rombongan turun langsung ke jabupaten/kota di Sumsel untuk memastikan segala persiapan nuscab di Kota Prabumulih.

"Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa akan berlangsung ditingkat kabupaten/kota (DPC) secara serentak pada 26 Juni 2021 mendatang," tambahnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here