Kantor Kades Tempat Vaksin Warga Gunung Megang Dalam - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 25 Juni 2021

Kantor Kades Tempat Vaksin Warga Gunung Megang Dalam




MUARA ENIM, BS.ID -Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim kembali memfasilitasi warganya untuk melaksanakan Vaksinasi. 


Suntik vaksin sinovac bagi warga Desa Gunung Megang Dalam tersebut dilakukan Tim Medis Puskesmas Gunung Megang yang langsung dihadir Kepala Puskesmas Gunung Megang Yudiato, SKM, MKes, Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH diwakili Bhabin Kamtibmas Polsek, Danramil Gumeg melalui Bhabinsa, para Staf Kecamatan Gumeg, dan perangkat Desa Gunung Megang Dalam dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19.  


Kepada Media ini pada Jumat (25/06/2021), Kepala Desa (Kades) Gunung Megang Dalam Indra Jaya mengungkapkan, program vaksinasi terus akan  disukseskan dan berharap warga Gunung Megang Dalam yang telah melaksanakan vaksin tersebut, dapat terhindar dari virus corona. 

"Meskipun warga nya telah menjalani vaksin untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19), yakni dengan tetap wajib pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak aman, dan kurangi mobilitas maupun interaksi berlebihan," akunya.

"Alhamdulilah warga kami telah jalani vaksin, dan kami selaku Kades di Pemdes Gunung Megang Dalam ini telah memfasilitasinya, " ucap Indra Jaya. 


Dikatakan indra Jaya, bahwa program vaksinasi yang telah berjalan ini diharapkan bagi warga nya yang belum melaksanakan vaksin agar secepatnya divaksinasi hal itu dilakukan agar penyebaran virus khususnya di Desa Gunung Megang Dalam ini dapat ditekan dengan catatan kita semua tetap disiplin Prokes Covid-19, serta berdoa dan berharap Covid-19 segera sirna dari muka bumi ini. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here