Kapolsek Gelumbang Serahkan Kunci Bedah Rumah Warga Suka Jaya - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 29 Juni 2021

Kapolsek Gelumbang Serahkan Kunci Bedah Rumah Warga Suka Jaya




MUARA ENIM, BS.ID -Bertempan Dusun II Desa Suka Jaya, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK melalui Kapolsek Gelumbang IPTU Morris Widhi Harto SIK resmi menyerahkan kunci bedah rumah kepada warga Suka Jaya bernama Suryani Binti Sola (57) tahun.


Dimana penyerahan kunci bedah tersebut yang sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-75 .


Kepada media ini Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Gelumbang IPTU Morris Widhi Harto SIK mengungkapkan, setelah dilakukan survei layak tidaknya program bedah rumah warga tersebut alhasil rumah warga bernama Suryani bin Sola (57) memang sangat layak kita bedah karena sudah tidak layak huni dan program bedah rumah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 .

"Terima kasih dan ucapan selamat kepada Ibu Suryani karena kini telah kita serahkan kunci rumahnya dan berharap merawatnya dengan baik," ucap IPTU Morris, Selasa (29/06).


Tampak hadir pada penyerahan kunci rumah dan sekaligus peresmian dengan pemotongan pita rumah serta melihat kondisi dalam rumah usai dibedah tersebut, Camat Gelumbang diwakili Sekcam Candra Firmasyah SE, Kades Suka Jaya Marzuki S, Sos, Kanit Reskrim Polsek IPDA Agus Widodo dan tamu undangan lainnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here