Purnawirawan Polri Sakit, Kapolres Muara Enim Berikan Bantuan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 25 Juni 2021

Purnawirawan Polri Sakit, Kapolres Muara Enim Berikan Bantuan



MUARA ENIM, BS.ID - Untuk yang kesekian kalinya anjangsana dan pemberian tali asih dengan memberikan semangat dan doa, Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, SIK, SH, MH mendatangi ke diaman Purnawirawan, Warakawuri dan Anggota Polri di wilayah hukum Polres Muara Enim pada Jumat, (25/06/2021). 


Kegiatan anjangsana 

tersebut juga dilaksanakan yang sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.


Adapun purnawirawan, warakawuri dan anggota polri yang sakit yang dikunjungi tersebut, yaitu Purnawiraman Abdullah, Nurlela Warakawuri, Ilyas Karim (Alm), dan AKP Ade Rudi Alam yang sedang mengalami sakit Stroke.


Kapolres mengungkapkan kegiatan anjangsana dalam rangka mempererat silaturahmi antara personil Polres Muara Enim Purnawirawan, Warakawuri dan Anggota Polri Muara Enim yang sakit. 

“Kegiatan tersebut  untuk berbagi kebahagian pada momen peringatan Hari Bhayangkara 75, dan menyambung silaturahmi dengan purnawirawan, warakawuri dan anggota polri yang sakit,” jelas kapolres. 


Selain itu dalam kunjungannya bersilaturahmi Kapolres Muara Enim juga memberikan bantuan tali asih, dan bingkisan kepada purnawirawan, warakawuri dan anggota polri yang sakit tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here