Rifki Baday Jabat Ketua DPC Prabumulih - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 25 Juni 2021

Rifki Baday Jabat Ketua DPC Prabumulih



PRABUMULIH, BS.ID - Terpilihnya Rifki Baday, SH, MKN Jetua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan dalam Musyawarah Cabang PKB Kota Prabumulih pada Jumat (25/06), berbagai ucapan selamat terus berdatangan. 


Ucapan Selamat dari berbagai kalangan melalui karangan bunga juga disematkan kepada Ketua DPC PKB Prabumulih terpilih yaitu dari Ketua dan Bendahara BPPH MPW Pemuda Pancasila Sumatera Selatan Amin Tras SH, dan Yulison Amprani, SH, MH. 


Kepada media ini Amin Tras, SH melalui Yulison Amprani SH, MH mengungkapkan, ucapan selamat atas terpilihnya Rifki Baday SH, MKn sebagai Ketua DPC PKB Prabumulih Sumatera Selatan pada Muscab PKB Kota Prabumulih.

"Rifki Baday sosok yang cocok dalam memimpin sebagai Jetua DPC PKB Prabumulih karena dikenal tidak hanya dekat dengan kaum ulama namun ia juga tegas dalam memperjuangkan kebenaran masalah hukum," ungkapnya.


Ia mewakili Jetua BPPH MPW Pemuda Pancasila Sumsel mengucapkan selamat atas terpilihnya Rifki Baday pada Muscab PKB dan semoga sukses selalu kedepannya.


Dikatakan Ichon, yakin terpilihnya Rifki Baday dapat cepat membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), khususnya di Kota Prabumulih ini karena telah lama PKB di Prabumulih tersebut, sepertinya vakum dalam hal kegiatan untuk mempersatukan umat yang dilihat akhir-akhir ini sangat memprihatinkan.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses selalu atas terpilihnya sahabat saya Rifki Baday," tutup pria tersebut. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here