Wako Prabumulih Terima Nasi Tumpeng dari Kapolres - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 30 Juni 2021

Wako Prabumulih Terima Nasi Tumpeng dari Kapolres



PRABUMULIH, Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi, SIK, SH, MH bersama sejumlah PJU dan jajarannya, Rabu (30/06/2021) pagi, memberikan surprise kepada WaliKota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM di ruang kerjanya. Kejutan berupa memberikan nasi tumpeng dan bunga ini dilakukan kapolres dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75.


Menurut Kapolres Prabumulih, pemberian nasi tumpeng kepada pemerintah merupakan tradisi baru bagi polri. 

“Ini menandakan bahwa polri merupakan pelayanan bagi masyarakat,” terang Siswandi.


Di samping itu, ia mengatakan, dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, pihaknya selalu bersinergi dan bekerjasama dengan Pemkot Prabumulih. “Selama ini, kita selalu bersama-sama baik melawan Covid-19, juga penegakkan protkes hingga pelaksanaan vaksinasi,” tutupnya.


Sementara, dalam kesempatan itu, Wako Prabumulih berharap dihari jadinya ke-75, Polres Prabumulih terus meningkatkan kinerjanya, terutama dalam memberikan layanan publik bagi masyarakat Prabumulih. “Selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga polri semakin jaya. Mari terus bersinergi membangun Kota Prabumulih, agar terus maju dan berkembang,” ucapnya didampingi Sekda Prabumulih Elman ST.


Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) tidak bisa bekerja sendiri dan butuh bantuan Polres Prabumulih, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota nanas ini. 

“Kinerja polri, khususnya Polres Prabumulih sudah baik. Kita harapkan terus ditingkatkan guna melayani masyarakat,” tambah orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian itu. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here