Cek Posko Sekaligus Berikan Sembako ke Warga - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 29 Juli 2021

Cek Posko Sekaligus Berikan Sembako ke Warga





MUARA ENIM, BS.ID - Polres Muara Enim mengecek Posko PPKM dan memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Muara Lawai dan Kelurahan Muara Enim. 



Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan, Kamis (29/07/2021), yang mana pengecekan Posko PPKM di Kelurahan Muara Enim dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK, SH, MH didampingi Kasi Humas Polres Maura Enim IPTU RTM Situmorang, beserta Personel dari Sat Binmas Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP 


Danny Sianipar mengatakan, pihaknya ingin memastikan kesiapan Posko PPKM, dari personel, kelengkapan Sarana dan prasarana serta pendukung lainnya, apakah sudah sesuai dengan intruksi dari pemerintah pusat.


Selain mengecek Posko PPKM Kapolres Muara Enim juga memberikan bantuan sembako kepada masyrakat yang terdampak Covid-19 disekitar Melurahan Muara Enim.


Dilain tempat Waka Polres Muara Enim juga melaksanakan kegiatan Pengecekan Posko PPKM dan memberikan Bansos di Desa Muara Lawai.

Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH, MSi bersama Personel Sat Binmas Polres Muara Enim diterima oleh kades.

"Ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini," ungkap Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan SH, MSi


Pada kesempatan ini Kapolres dan Waka Polres Muara Enim juga menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan memberikan semangat serta bantuan sembako.

"Tak lupa kami pun mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjauhi kerumunan. Supaya memutus mata rantai Covid-19 khusunya di Kabupaten Muara Enim. ungkap kapolres.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Muara Enim, yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, semoga Polres Muara Enim tetap jaya dan sukses selalu. Ungkap salah satu masyarakat penerima bansos tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here