Desa Babatan Muara Enim Tak Tersentuh Listrik - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 24 Juli 2021

Desa Babatan Muara Enim Tak Tersentuh Listrik





MUARA ENIM, BS.ID - Masyarakat Dusun 4 dan 6 di Desa Babatan, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan sejauh ini belum tersentuh pembangunan jaringan listrik.


Dimana masyarakat desa tersebut cukup ingin sekali dapat mendambakan penerangan jaringan listrik seperti masyarakat pada umumnya.


Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa (Kades) Babatan, Dedi Harismanto mengatakan, bahwa tiang listrik sudah terpasang mulai Tahun 2019 di Desa Babatan.

"Apalagi desa kita ini salah satu wilayah ring 1 pembangkit listrik panas bumi Pertamina Giotermal Energi Lumut Balai yang sudah beroperasi mulai Tahun 2019 lalu,” ujarnya, Sabtu (24/7/2021).


Dikatakannya, warga merindukan terang saat dimalam hari, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang melanda ini. Terlebih keadaan anak-anak sekolah yang belajar daring, juga sangat membutuhkan penerangan maupun untuk cas handphone, dan kebutuhan lainnya.

"Kami berharap kepada pihak terkait untuk lebih peduli dan cepat permohonan kami dikabulkan karena kita malu dengan julukan kaya sumber energi, tapi justrunya jadi seperti ini," tutupnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here