Pandemi, Kapolda Sumsel Tegaskan Perusahaan Patuhi Prokes - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 17 Juli 2021

Pandemi, Kapolda Sumsel Tegaskan Perusahaan Patuhi Prokes





MUARA ENIM, BS.ID -Kunjungan kerja (kunker) di Polres Muara Enim, Sabtu (17/07), Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr, Eko Indra Heri, S, MM menegaskan agar para perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun pemprov, dan daerah.


Hal terssebut juga diperkuat surat edaran untuk menerapkan Prokes Covid-19 dengan melaporkan perkembangan kondisi kesehatan para karyawannya. 


Dimana hal tersebut ditegaskan Kapolda Sumsel saat Kunker memonitoring bakti sosial dan Kesehatan Polda Sumsel di Polres Muara Enim yang melihat secara langsung kegiatan vaksinasi maupun kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 


Usai mengecek langsung bakti sosial dan kesehatan di Mapolres Muara Enim tersebut Kapolda Sumsel mengungkapkan, berkat kerja keras semua pihak disituasi pandemi saat ini angka penurunan terpapar Covid-19 mulai menurun khususnya di Sumatera Selatan.

"Namun kita tetap jangan lengah dan jangan ada kesalahan fatal lagi untuk tegas tapi humanis dalam mendisplinkan prokes ditengah-tengah masyarakat," pesannya. 


Lanjut kapolda bahwa jika belajar pada tahun lalu memang aktif dan pada awal 2021 justru lengah yang mengakibatkan beberapa wilayah kembali ke zona merah dan terpapar Covid-19 naik hingga tercatat beberapa warga meninggal dunia akibat Covid-19. 

"Alhamdulilah dalam beberapa pekan ini terpapar Covid-19 menurun dan ini berkat kerja keras kolaborasi kita bersama TNI, pemprov, pemkab, dan semua pihak memerangi virus. 

"Namun saya tetap mengharapkan agar kolaborasi yang telah kita bangun untuk memerangi Covid-19  ini tetap solid, sehingga klaster penularan virus dapat dipersempit," ungkap Irjen Pol Dr, Eko Indra Heri, selaku Kapolda Sumsel saat kunker bakti sosial dan kesehatan, kepada awak media Sabtu, (17/07/2021).


Dikatakan kapolda, ditegaskan kembali bagi perusahaan yang ada di Kabupaten Muara Enim dapat bekerjasama dengan baik dan cepat memberikan informasi jika ada karyawannya terindikasi Covid-19, dan segera dilakukan perawatan dan cek kesehatan sebelum fatal semua karena pencegahan itu lebih baik. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here