Polisi Bersama GTPK dan Laskar Merah Putih Salurkan Bantuan - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Juli 2021

Polisi Bersama GTPK dan Laskar Merah Putih Salurkan Bantuan





MUBA, BS.ID - Polres Muba, Sumatera Selatan sampai ke jajaran polsek bagikan sembako berupa beras bagi warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4  Covid-19, sebagai bentuk pelayanan terbaik ditengah pandemi, Rabu, (28/07/21) malam. 


Perlu diketahui, di Indonesia terjadi akselerasi yang cukup signifikan kasus Covid-19, sehingga beberapa provinsi dan kabupaten diberlakukan PPKM Level 4 Covid-19.


Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SIK, SH, MH melalui Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, SIK, SH, MH mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan bagian kepedulian polri Kepada kemanusian ditengah pandemi yang masih berkepanjangan. 


Selain itu, kata Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, SIK, SH, MH, bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Muba Kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid- 19 diberlakuan PPKM Level 4 dari 26 Juli Hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

"Banyak sekali masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini ditambah lagi diberlakukan PPKM Level 4 ini. Maka dengan itu saya langsung memimpin jalannya giat bakti sosial bersama TNI, Dishub, Sat Pol PP, Dinkes, DPP LSM GTPK dan Laskar Merah Putih. 

"Hal ini buat mengurangi beban sosial mereka dan semoga bermanfaat," Kata Irwan Andeta. 


Lanjutnya, kata Irwan Andeta, dengan adanya bantuan tersebut masyarakat pedagang kaki lima dan lainnya yang terdampak PPKM Level 4 ini kebutuhannya bisa sedikit terbantu. 

"Upaya apapun terus kami lakukan demi kebaikan masyarakat. Selain himbauan, bantuan sosial, kami juga ingin semua masyarakat di Kabupaten Muba ini sehat semua. Di jajaran polsek-polsek wilayah kita juga setiap hari lakukan bakti sosial. Oleh karena itu mari kita saling bahu membahu mewujudkan Zero Covid 19 di Indonesia terhusus di Kabupaten Muba 1,2 ton beras yang kita bagikan hingga ke jajaran polsek," Kata Irwan. 


Lebih lanjut dikatakannya bahwa dengan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muba, Polres Muba serta forkopimda optimis akselerasi penyebaran  Covid-19 semakin menurun. 

"Kalau warga Muba bisa bersama-sama rapatkan barisan dalam memerangi Covid-19 ini, saya yakin Kabupaten Muba Zero Covid- 19," imbuhnya. 


Tambah Irwan, TNI dan Polri bersama pemerintah berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya berita hoax terkait apa saja yang berhubungan dengan Covid-19 sekarang ini. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here