Vaksin Kedua, Ini Pesan Dirut PDAM Lematang Enim - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 14 Juli 2021

Vaksin Kedua, Ini Pesan Dirut PDAM Lematang Enim





MUARA ENIM, BS.ID - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim Kabupaten Muara Enim kembali melaksanakan suntik vaksinasi yang kedua bagi para karyawan PDAM Lematang Enimn pada Kamis (14/07).


Sebanyak 79 Karyawan PDAM Lematang Enim menjalani suntik vaksin tersebut, menyusul bentuk komitmen PDAM Lematang Enim dalam mendukung pemerintah menyukseskan program vaksinasi.


Dirut PDAM Lematang Enim Kabupaten Muara Enim Sartono SH didampingi Kabag Humas dan Hukum Jhon Iskandar SH, suntik vaksin untuk yang kedua kali ini dilakukan dalam meningkatkan daya tahan tubuh bagi para Staf dan Karyawan PDAM Lematang Enim. Dan sebanyak 79 orang hari ini yang menjalani vaksinasi tersebut. 


Lanjutnya, pihak PDAM Lematang Enim terkait vaksin tersebut meski telah jalani vaksin  para staf dan karyawan tetap ditegaskan disiplin Prokes Covid-19.

"Ya, vaksinasi kedua ini bentuk komitmen kita mendukung program pemerintah guna pencegahan penularan virus," terang Dirut PDAM Lematang Enim Sartono SH, didampingi Kabag Humas Jhon Iskandar SH usai jalani vaksin kedua itu. 


Dikatakannya, sejauh ini Staf dan Karyawan PDAM Lematang Enim belum ada yang terpapar virus dan tetap ditegaskan selama masa pandemi ini disiplin Prokes Covid-19, dan selalu jaga pola hidup sehat agar terhindar dari penularan virus. 

"Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar dan hari ini vaksin kedua untuk usia 30 tahun bagi Karyawan dan Staf PDAM Lematang Enim dan berharap tetap patuhi Prokes Covid-19," ungkap Dirut PDAM Sartono SH. 


Pantauan media ini, vaskin kedua di aula Kantor PDAM Lematan Enim tersebut peserta mematuhi Prokes Covid-19 dan tampak para tim medis tengah memeriksa satu-persatu yang selanjutnya melakukan suntik vaksin sinovac corona tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here