Zona Hijau Kelurahan Tetap Patuhi Prokes - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 08 Juli 2021

Zona Hijau Kelurahan Tetap Patuhi Prokes





PRABUMULIH, BS.ID - Meskipun sejauh ini Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih masih kategori zona hijau dari wabah penyakit Virus Corona Disease (Covid-19), dimana warga di kelurahan tersebut tetap mematuhi prokes yang diajurkan pemerintah.


Setidaknya hal tersebut disampaikan Lurah Anak Petai, A Yani SE. Diakuinya, warga tersebut dihimbau agar tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19  dengan memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun bila keluar rumah disekitar tempat tinggal mereka. Dan terlebih lagi khususnya kalau keluar dari wilayah kelurahan dibawah pimpinannya.

"Alhamdulillah daerah kita sejak awal corona sampai sekarang tetap zona hijau. Ini hal kerja keras berbagai pihak terkait dan tentunya kepatuhan masyarakat terhadap imbauan pemerintah," ungkapnya, Kamis (8/7/2021) dibincangi media ini di kantornya.


Terlebih lagi harapan dari masyarakat di kelurahan ini memintah kepada Tuhan Yang Maha Esa (YMH) dijauhkan dari wabah penyakit yang mematikan manusia tersebut.

"Memang mati atau tidaknya urusan Allah SWT. Tetapi sesuai dengan perintah-Nya tubuh itu kita sendiri menjaganya. Kan badan ini titipan yang harus dijaga dan dirawat," tambahnya seraya berharap agar Covid-19 yang berjalan sekitar dua tahun hilang dari muka bumi Indonesia khususnya Kota Prabumulih. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here