Korban Kebakaran Dapat Bantuan dari PJ Bupati Muara Enim - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 03 Agustus 2021

Korban Kebakaran Dapat Bantuan dari PJ Bupati Muara Enim





MUARA ENIM, BS.ID - Musibah kebakaran di Dusun VI, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, melalap habis rumah milik Ipul Ruis (41), pada minggu lalu, mendapatkan perhatian PJ Bupati Muara Enim Dr, H Nasrun Umar SH, MM. 


Nasrun Umar didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar, SH, MH meninjau lokasi kejadian dan memberikan dukungan moril kepada korban kebakaran tersebut. Selain itu, PJ Bupati Muara Enim pun menyerahkan beberapa bantuan bahan pangan dan keperluan rumah tangga kepada korban kebakaran tersebut.


PJ Bupati yang juga didampingi Kepala Badan Penananggulangan Bencana Daerah (BPBD) Abdulrozieq ST, MT, Kepala Dinas Sosial, Drs, Bhakti MSi dan Kadin Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Ir, H A Yani Heriyanto MM serta Camat Tanjung Agung Sahlan Akil MSi menyampaikan keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa seorang warganya. 

"Kami harap agar korban bersabar dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut. Sebagai kepala daerah dirinya menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan senantiasa mendampingi dan membantu masyarakat yang terkena musibah, termasuk dalam kejadian kebakaran di Tanjung Agung ini," imbuh Pejabat (PJ) Bupati Muara Enim, Dr, H Nasrul Umar SH, MH.


Untuk itu PJ Bupati menginstruksikan Camat Tanjung Agung dan dinas/instansi terkait agar mendampingi pemulihan kondisi para korban. Selain bantuan dari PMI, Baznas, Dinas Sosial dan BPBD Pemerintah Kabupaten Muara Enim, terdapat pula bantuan dari berbagai perusahaan sekitar, seperti PTBA dan PT Bumi Sawindo Permai PJ Bupati menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian berbagai pihak dalam bahu-membahu membantu meringankan para korban. "Berharap kekompakan dan rasa saling peduli diantara seluruh pemangku kepentingan yakni stakeholder di Kabupaten Muara Enim ini terus dipelihara dan menjadi modal dalam bersama-sama mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik," pungkasnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here