Meski Covid-19, HUT RI ke-76 Berjalan Lancar dan Sukses - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 Agustus 2021

Meski Covid-19, HUT RI ke-76 Berjalan Lancar dan Sukses

// Ajak Warga Terus Patuhi Protokol Kesehatan

- Meskipun sejak dua tahun belakangan ini Indonesia dilanda wabah penyakit Virus Corona Disease (Covid-19), tak terkecuali Kota Prabumulih Sumatera Selatan juga sebaliknya terdampak penyakit yang bisa membawa kematian bagi manusia, namun pelaksanaan upacara penaikan Bendera Merah Putih Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76 tahun ini berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan bersama.

Dimana upacara penaikan Bendera Merah Putih HUT 76 Tahun 2021 yang dibawai keempat pelajar asal SMA/SMK di kota ini, berlangsung pukul 7.00 WIB, yang bertempat di Halaman Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih. Yang dimana selaku Inspektur Upacara, yakni Ir, H Ridho Yahya MM Walikota Prabumulih itu sendiri. Dengan dihadiri Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih Andriansyah Fikri SH, Ketua DPRD Sutarno SE, Kapolres Prabumulih Siswandi SIK, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Topik Gunawan SH, MH,  sejumlah asisten, kepala dinas, kepala bagian/bidang dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih dan para tamu musyawarah pimpinan daerah (muspida) lain sebagainya.

Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM mengajak warga guna bersama-sama melawan wabah penyakit Covid-19 yang melanda Negeri Indonesia ini. Tentunya dengan cara tetap mematuhi
prokses yang ditetapkan pemerintah, berusaha dan berdoa. Karena menurut Ridho sapaan akrabnya, mengharapkan supaya virus ini sirna dari muka bumi Indonesia, khususnya di daerah bawah pimpinannya.
"Suka tidak suka atau pun kita menjadi bersahabat dengan virus ini. Kami mengajak semua element masyarakat agar patuhi prokes kesehatan. Sebab, kita belum tahu kepastian virus ini akan berakhir," ungkap orang nomor satu di Bumi Seinggok Sepemunyian, ketika dibincangi awak media, Selasa (17/7/2021) usai pelaksanaan penaikan Sang Saka Merah Putih HUT RI 76 tahun tadi pagi.

Ia menambahkan, hal tersebut cukup beralasan. Kalau dulu para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) bersatu-padu hingga darah penghabisan mengusir penjajah dari negeri ini. Tapi tidak dengan sekarang. Justru, sebaliknya marilah bersinergi dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) agar Covid-19 tersebut hilang dari muka bumi negara yang dicintai ini. Dengan demikian, sehingga tercapailah cita-cita bangsa dan negara dengan semboyan yaitu 76 Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. (Adv/Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here