Belida Karya Cup 2021 Desa Bitis Resmi Ditutup - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 12 September 2021

Belida Karya Cup 2021 Desa Bitis Resmi Ditutup

MUARA ENIM, BS.ID - Ajang Final Sepak Bola Belida Karya Cup yang dipusatkan di Stadion Sepak Bola Desa Bitis, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Minggu, (12/09/2021), resmi ditutup.

Final Belida Karya Cup 2021 memperebutkan juara satu dan dua mempertemukan kedua kesebelasan yakni dari Lorok FC dan Persitara FC keduanya dari wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Ketua Karang Taruna Desa Bitis Zulkarnain yang juga selaku ketua penyelenggara turnamen sepak bola terbuka tersebut mengungkapkan, selama turnamen berlangsung berjalan sebagaimana mestinya dan berharap ajang turnamen ini selain jadi ajang silaturahmi juga tentunya menelurkan bibit pemain sepak bola yang handal.

Lanjutnya, ajang turnamen Sepak Bola Belida Karya Cup 2021 diikuti puluhan tim dari Kecamatan Gelumbang dan beberapa kecamatan lainnya serta juga dari luar daerah. 
"Para juara turnamen Belida Karya Cup telah disiapkan tropi dan uang pembinaan dan terima kasihnya kepada para tim yang ikut partisipasi pada ajang ini," ucap Ketua Karang Taruna Desa Bitis Zulkarnain. 

Kepala Desa Bitis Rizal Wahyudi usai memberikan hadiah tropi bagi para juara turnamen Belida Karya Cup Tahun 2021 mengungkapkan apresiasinya kepada Karang Taruna Desa Bitis dan pihak lainnya yang telah sukses menyelenggarakan turnamen Sepak Bola Belida Karya Cup di Stadion Bitis.
"Kita berharap turnamen yang sukses diselenggarakan tesebut dengan tetap disiplin Prokes Covid-19 selama ini dapat dijadikan inspirasi bagi yang lain. Selamat bagi para juara Belida Karya Cup Desa Bitis ini dan tetap semangat berlatih dan sukses selalu," ucap Kades Bitis Rizal Wahyudi, yang sekaligus menutup turnamen Belida Karya Cup tahun ini.

Sementara pada ajang Final Belida Karya Cup 2021 mempertemukan kedua kesebelasan yakni Lorok FC dan Persitara FC dengan skor 0-0 dan dilanjutkan drama adu pinalti yang dimenangkan oleh Tim Persitara FC atas Lorok FC 4-3. Sedangkan untuk peraih juara 3 dari Gaung Asam FC Kecamatan Belida Darat dan juara 4 dari GG FC Ogan Ilir. Adapun  hadiah tambahan juga diberikan oleh pemain terbaik, manager terbaik dan top skor pada ajang Final Belida Karya Cup 2021 Desa Bitis tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here