HNU Tinjau Vaksin Gratis di GOR Muara Enim - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 September 2021

HNU Tinjau Vaksin Gratis di GOR Muara Enim


MUARA ENIM, BS.ID - PJ BupatiMuara Enim H Nasrun Umar (HNU), Kamis (16/09/2021) meninjau langsung jalannya giat vaksinasi bagi masyarakat dan beberapa ormas serta para jurnalis di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Muara Enim.

Dimana sebanyak 500 dosis vaksin gratis siap disuntikan kepada masyarakat sebagai salah satu mendukung percepatan vaksin Covid-19.
"Bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah untuk percepatan vaksinasi agar terciptanya daya tahan tubuh masyarakat yang kuat pada situasi pandemi saat ini," ungkap Palen Satria, salah satu ketua ormas di Muara Enim.
"Ya, vaksinasi tidak hanya tanggung jawab pemerintah namun seluruh komponen masyarakat juga ikut berperan mendukungnya termasuk gabungan ormas saat ini," terang Palen Satria Ketua Ormas Lembaga Investigasi Negara (LIN ) Muara Enim tersebut.

PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) mengucapkan apreisiasinya kepada beberapa ormas di Muara Enim yang telah ikut mendukung menyukseskan program vaksinasi ini dan juga para tenaga medis.
"Berharap melalui vaksinasi ini tercipta  hend imunity agar kita semua terhindar dari Covid-19 serta perang terhadap Covid-19 terus kita lakukan yakni melalui disiplin Prokes Covid-19 dan penerapan pola hidup sehat sehari-harinya," pungkas HNU saat meninjau vaksinasi di GOR Pancasila Muara Enim tersebut.(Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here