Korban Kebakaran Terima Bantuan dari Bupati Muara Enim - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 September 2021

Korban Kebakaran Terima Bantuan dari Bupati Muara Enim


MUARA ENIM, BS.ID - Korban peristiwa kebakaran rumah milik warga di Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim atas nama Mawi (52), akhirnya didatangi PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU), Senin (27/09/2021). 

Didampingi Camat Gunung Megang Ardiansyah, S, Sos, serta unsur terkait lainnya tersebut PJ Bupati Muara Enim langsung bertemu dan bertatap muka dengan Mawi (52) dan istri serta kelurganya untuk memberikan dukungan moral agar tabah dan sabar atas musibah yang menerpanya itu. 

PJ Bupati HNU juga berkesempatan memberikan bantuan guna meringankan beban untuk korban dan kedatangannya tersebut bukti cintanya kepada masyarakat apalagi disaat mengalami musibah.
"Kita juga mengapresiasi kepada pemdes, dan pemerintah kecamatan yang bergerak cepat merespon membantu ahli musibah," ucap bupati. 
"Kami pemerintah apresiasi dan ucapan terima kasih juga kepada beberapa pihak perusahaan yang telah ikut membantu korban untuk meringankan beban ahli musibah," ungkap PJ Bupati saat dilokasi pasca terbakarnya rumah milik Mawi tersebut. 

Sementara kronologi peristiwa kebakaran yang meludeskan kediaman korban bernama Mawi (52) tersebut diduga api berasal dari arus pendek listrik yang kemudian api menjalar dan meludeskan rumah korban dengan kerugian yang dideritanya mencapai ratusan juta rupiah. Adapun peristiwa kebakaran tersebut terjadi yaitu pada Sabtu malam, 26 September sekitar pukul 21.00 WIB. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here