Kwarcab Pramuka Muba Gelar Vaksinasi Massal - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 September 2021

Kwarcab Pramuka Muba Gelar Vaksinasi Massal


MUBA, BS.ID - Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Musi Banyuasin menggelar vaksinasi massal di Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sabtu (18/9/2021). 

Suntik vaksin massal ini dihadiri Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, MSi. Kegiatan ini dilaksanakan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan sekayu. 

Sekretaris Kwatir Cabang Muba M Sumadi saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini sangat di perlukan agar Pandemi Covid-19 dapat diakhiri.
"Melalui sinergitas bersama ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," ujar Sumadi.

Menurut dia, vaksinasi dosis pertama dan kedua ini dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Sekayu dan ada juga dari Bidokkes Polres Muba.

Sumadi menjelaskan, vaksinasi ini menyasar kepada warga yang belum disuntik dosis pertama dan dosis kedua dilaksanakan vaksinasi ini khusus menyasar kepada warga kelurahan Serasan Jaya.
"Alhamdulillah antusias warga untuk divaksin cukup baik, tercatat target kita adalah sebanyak 150 dengan rincian vaksin yang kita suntikan," kata dia.

Sesuai dengan yang diharapkan, lanjut Sumadi, pelaksanaan vaksin ini berjalan lancar serta kondusif. 
"Mudah-mudahan usai pelaksanaan Vaksinasi ini kita dapat mencegah penyebaran Kasus Covid-19, khususnya di wilayah kabupaten Musi Banyuasin," pungkasnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here