Lewat Ketahanan Keluarga Anti Narkoba BNNK Muara Memanimalisir Bahaya Narkoba - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 31 Agustus 2021

Lewat Ketahanan Keluarga Anti Narkoba BNNK Muara Memanimalisir Bahaya Narkoba


Muara Enim, BS.ID - Rapat koordinasi terkait pelaksanaan program ketahanan keluarga anti narkoba digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (31/08). 

Yang dimana kegiatan tersebut bertempat di ruang aula Kantor BNNK Muara Enim. Rapat Koordinasi tersebut langsung dipimpin Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST, dengan dihadiri pelaksana kegiatan Seksi P2M BNNK Muara Enim serta bersama Staf dan Personil BNN Muara Enim.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST mengatakan, bahwa kegiatan rapat koordinasi tentang program ketahanan keluarga anti narkoba khususnya di Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan ini guna meminimalisir bahayanya menggunakan narkoba.

Lanjutnya, bahwa dari peran keluarga inilah ditekankan dan sosialisasikan pencegahan penyalahgunaan narkoba bisa dicegah .
"Narkoba terus kita lawan dan kita cegah dimulai dari peran kelurga agar para generasi kita tumbuh dan berprestasi tanpa narkoba,'' ungkap AKBP Abdul Rahman ST saat memimpin rapat koordinasi program ketahanan keluarga anti narkoba tersebut.

Tampak hadir pada rapat tersebut yang juga sebagai narasumber rapat yakni Camat Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Syarifudin AP, MSi, dan Citra Kurniawati SH DPMD Kabupaten Muara Enim dan tamu undangan lainnya.
"Tujuan rapat yang dilaksanakan tersebut agar terlaksananya upaya koordinasi program ketahanan keluarga anti narkoba khususnya di Kabupaten Muara Enim. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here