Pengendara Motor Tewas Ditabrak Dump Truk - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 September 2021

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Dump Truk


MUBA, BS.ID - Terjadi kecelakaan di Jalan Poros Keluang-Sungai Lilin sekitar Pukul 13.00 WIB. Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dan diduga mobil dump truk. Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara motor meninggal dunia.

Seorang remaja berusia (16) tahun, Warga Desa Sidorejo Kecamatan Keluang, Yusuf Ramadhan meninggal dunia di Jalan Poros Keluang-Sungai Lilin, tepatnya di Desa Karya Maju Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin (Mub), Sumatera Selatan, Senin (6/9/2021).

Dimana kejadian berdarah tersebut setelah sepeda motor Honda Tiger Hitam Nomor Polisi (Nopol) 2602 AY yang dikendarai korban terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil dump truk.
Kecelakaan terjadi di Desa Karya Maju Kecamatan Keluang. 

Usai kejadian kendaraan yang diduga dump truk mitsubishi canter  tersebut langsung kabur melarikan diri. Petugas dari Satlantas Polres Muba bersama dengan anggota Polsek Keluang saat ini masih melakukan pengejaran terhadap kendaraan pelaku.

Informasi dilapangan kecelakaan bermula ketika sepeda motor melaju dari arah Sungai Lilin menuju ke Keluang. Sesampai dilokasi yang merupakan tikungan sepeda motor berusaha mendahului mobil dump truk mitsubishi canter yang ada didepannya.

Namun ketika sudah dilajur kanan untuk mendahului truk, dari arah berlawanan muncul sepeda motor honda revo fit warna hitam tanpa nopol. Kedua sepeda motor ini pun berusaha ngerem mendadak untuk menghindari tabrakan.

Sayangnya bodi samping motor Yusuf menyenggol bagian bak kiri mobil dump truk mitsubishi canter sehingga mengakibatkan ia terjatuh di aspal. Usai kejadian truk tersebut langsung kabur, sementara korban dilarikan ke Puskesmas Karya Maju, namun sayang nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.
“Sewaktu kejadian saya tidak melihat langsung, namun ketika mendengar ada suara seperti tabrakan saya keluar rumah dan melihat pengendara sepeda motor sudah terjatuh dengan mengeluarkan darah, kemudian dibawa ke puskesmas,” jelas Lina salah satu warga Desa Karya Maju yang tinggal disekitar kejadian.

Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy SIK, SH, MSi melalui Kasatlantas AKP Sandi Putra SIK membenarkan kecelakaan tersebut. Ia memimpin langsung olah tempat kejadian perkara.
“Di rumah duka sudah saya sampaikan, ungkapan bela sungkawa, dan insyaallah jasa raharja malam ini bisa dicairkan," persyaratam sudah saya lengkapi,” jelasnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here